Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Menarik V BTS (weverse/bts)

Matamata.com - V BTS belum lama ini debut solo dan akan merilis album bertajuk "Layover". Pada 11 Agustus KST, studio konten LG U+, Studio X+U pun mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh lisensi untuk menyelenggarakan konser bertajuk 'Tiny Desk' di Korea. Sekarang, 'Tiny Desk Korea' secara resmi siap diluncurkan mulai tanggal 25 Agustus yang menampilkan 5 artis yang tampil.

Kelima artis itu adalah Kim Chang Wan Band, Sunwoo Junga, V BTS, Yun Seok Cheol Trio, dan Kwon Jin Ah. Secara khusus, di antara kelima penampil tersebut, V sebelumnya tampil sebagai penampil untuk konser 'Tiny Desk' asli oleh NPR Music dengan grupnya BTS.

V BTS di bandara (Koreaboo)

Musisi yang saat ini bersiap untuk perilisan album solo pertamanya 'Layover' bulan depan pada 8 September, diperkirakan akan membawakan beberapa lagu baru dari album mendatangnya. Acara konser 'Tiny Desk Korea' akan disiarkan melalui LG U+ Mobile TV dan YouTube.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Baju Tidur Rp 25 Juta ke Ulang Tahun Erika Carlina, Auto Bikin Ketar-ketir: Ngeri Amat

Sebelumnya, V BTS merilis lagu 'Love Me Again' yang dirilis pada tanggal 10 Agustus. Lagu ini bergenre R&B dengan musik gospel dan jazz yang memamerkan suara soul tahun 1970-an.

V BTS sesi pemotretan Celine (Instagram/@thv)

Sementara itu, lagu 'Rainy Days' yang genre R&B pop alternatif telah dirilis pada hari ini pukul 11 siang WIB. Lagu ini menciptakan suasana unik dengan suara perkusi vintage dan eksotis serta suara drum modern.

V BTS menyiapkan album ini bekerja sama dengan Min Hee Jin yang merupakan produser umum Adore, agensi New Jeans dan salah satu HYBE Labels. Min Hee Jin memimpin keseluruhan produksi album ini, termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Blak-blakan Jawab Kabar Kaya dan Cantik berkat Ilmu Hitam, Singgung Susuk di Jidat

Load More