Diwanna Ericha | MataMata.com
TAEIL NCT [Instagram]

Matamata.com - Chenle menyempatkan waktu untuk melakukan siaran langsung melalui Weibo Live. Dia menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Taeil sebelum mengetahui insiden kecelakaan tersebut.

"Aku punya jadwal dengan Taeil Hyung pada hari itu. Itu sebabnya aku mendengar tentang cederanya sebelum kebanyakan orang. Aku benar-benar khawatir," kata Chenle saat melakukan siaran di Weibo, melansir dari Allkpop, 17 Agustus 2023.

Pada saat itu, Chenle hendak pergi ke salon untuk mengecat rambutnya dan Taeil pulang dengan motornya. Ketika masih dalam perjalanan menuju salon, Chenle segera mendapat kabar mengejutkan dari Mark NCT.

Transformasi Chenle NCT Dream (Instagram/nct_dream)

Chenle menjelaskan bahwa ada orang lain yang tidak memperhatikan peraturan lalu lintas dengan baik sehingga terjadi insiden kecelakaan.

"Aku langsung bertanya kepada manajer kami apa yang terjadi. Tapi (Taeil) hyung tidak melanggar undang-undang lalu lintas. Itu orang lain yang menyebabkan kecelakaan tanpa memperhatikan lampu lalu lintas," sambungnya.

Sementara itu, pihak agensi SM Entertainment menjelaskan bahwa Taeil kini telah ditangani oleh pihak medis dan absen sementara dari kegiatannya di industri entertainment.

TAEIL NCT [Instagram]

"Sebagai hasil pemeriksaan, diagnosis patah tulang paha kanan dibuat, dan staf medis menyarankan agar dilakukan pembedahan. Saat ini, Tail sedang memulihkan diri dan menerima perawatan yang diperlukan di rumah sakit menjelang operasi,” kata SM Entertainment.

Load More