Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil RM BTS (twitter/@bts_official)

Matamata.com - RM BTS menjadi perbincangan hangat publik ketika dirinya mengunggah screenshot lagu Frank Ocean berjudul Bad Religion di Insta Story. Karena hal ini, penggemar menuding jika leader BTS tersebut adalah seorang islamophobia.

Hal ini bermula dari unggahan RM BTS melalui akun @rkfive beberapa waktu lalu. Dirinya nampak mengunggah screenshot lagu Frank Ocean berjudul Bad Religion.

Di lagu tersebut, terdapat lirik yang rupanya menyinggung umat Islam. Karena hal ini, RM BTS lalu dituding sebagai islamophobia.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Pakai Beskap saat Upacara HUT RI, Gantengnya Bikin Histeris: Damage-nya Bukan Main

Dalam waktu singkat, tagar Namjoon Apologize To Muslim merajai berbagai media sosial dan menuntut leader boyband asal Korea Selatan ini untuk segera meminta maaf.

Karena aksinya ini, status RM dan BTS sebagai brand ambassador UNICEF menjadi sorotan. Pasalnya, dalam pidatonya di salah satu event UNICEF, RM menekankan mengenai keberagaman di muka Bumi.

"Tidak peduli siapa Anda, dari mana asal Anda, warna kulit Anda, identitas gender: Bicaralah untuk dirimu sendiri" ujar RM BTS.

Baca Juga:
Link Nonton Heart of Stone HD Sub Indo, Film Gal Gadot dan Alia Bhatt

Hal ini membuat RM BTS semakin menuai kritik pedas dari netizen karena dianggap sebagai seorang islamophobia usai mengunggah lagu Frank Ocean berjudul Bad Religion di Instagram ini.

Load More