Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jimin BTS (Instagram/j.m)

Matamata.com - Merek Jerawat Tapi Mahal Amat, Harga Baju Jimin BTS Bikin Gagal Paham: Rasanya Kayak Apa?

Girlband baru bernama NewJeans memang menjadi salah satu grup asal Korea Selatan yang paling ramai diperbincangkan hingga saat ini. Apalagi ternyata NewJeans masih berada dalam satu induk agensi yang sama dengan BTW, HYBE Labels.

Tentu saja sebagai senior, beberapa anggota BTS memberikan semangat dan dukungan yang terus menerus kepada NewJeans. Termasuk ketika beberapa dari mereka kini tengah menjalani wajib militer untuk mengabdi ke negara, seperti Jin dan J-Hope.

Baca Juga:
Buat Video untuk Ryan Gosling, Jimin BTS Pakai Baju Belang Seharga Motor: Padahal Udah Robek

Sementara yang lain, seperti Jungkook dan V BTS baru saja merilis single debut mereka yang sudah dinantikan sejak lama. Pada saat yang sama, Jimin BTS yang menjadi member yang paling terlihat berpartisipasi dalam mendukung juniornya.

Kali ini, mereka bertiga memilih untuk menjadikan sebuah lagu berjudul ETA untuk dijadikan latar belakang musik sembari menarik. Apalagi mengingat ETA sendiri menjadi salah satu milik NewJeans yang menuai banyak kritikan yang baik.

Baca Juga:
Kalah Modis, Ryan Gosling Beri Hadiah Spesial untuk Jimin BTS, Fans Auto Histeris!

Pada kesempatan itu, Jimin BTS mengenakan outfit yang berasal dari sebuah merek unik bernama Acne Studios. Untuk bajunya yang dirancang dengan oversize, harga satu produknya saja mencapai 420 USD atau setara dengan Rp6,4 juta.

Beda lagi dengan celana yang dikenakan oleh Jimin BTS saat itu. Dikenal dengan koleksi Cargo Trousers dengan warna abu-abu tua, penampilan Jimin BTS terlihat semakin memesona. Harga dari celana Jimin BTS ini mencapai Rp8,8 juta yang menuai banyak komentar.

"Gak ada baju yang murah apa Jim?" tanya netizen.

Baca Juga:
Pulang dari Amerika Serikat, Jimin BTS Pakai Celana Jeans Seharga Motor: Padahal Dekil Banget

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Rasanya kayak apa sih Jim pakai baju mahal?" tanya yang lain.

"Keren emang bajunya ,apalagi dipakai ayang, tapi harganya hmm," komentar dari lainnya.

"Merek jerawat tapi mahal amat," timpal seseorang.

Load More