Yohanes Endra | MataMata.com
Link nonton drakor Mask Girl (Hancinema)

Matamata.com - Mask Girl merupakan serial Netflix asal Korea Selatan alias drakor (drama Korea) yang baru rilis pada Jumat (18/8/2023). Dalam waktu singkat, Mask Girl langsung jadi trending di Netflix Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Serial Mask Girl bercerita tentang apa sih? Dalam artikel ini, disediakan pula link nonton drakor Mask Girl. Yuk disimak bersama!

1. Sinopsis Drakor Mask Girl

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Mask Girl, Serial Netflix Terbaru dari Go Hyun Jung dan Nana

Link nonton drakor Mask Girl (Hancinema)

Mask Girl bercerita tentang Kim Mo Mi yang sejak kecil sudah menyukai sorotan dan tepuk tangan atas aksinya di atas panggung. Namun semakin dewasa, Kim Mo Mi disadarkan sekitar termasuk sang ibunda apabila ia tak bisa meraih mimpinya tersebut.

Paras Kim Mo Mi yang 'jelek' menurut standar masyarakat membuatnya berakhir menjadi pegawai kantoran biasa ketika dewasa. Kendati begitu, Kim Mo Mi terkenal sebagai gadis bertopeng (Mask Girl) yang dikagumi atas keindahan tubuhnya dalam siaran langsung.

Sosok Mask Girl yang misterius membuat para penggemar dibuat penasaran dengan wajah aslinya. Kejadian demi kejadian tak terduga membuat Kim Mo Mi terlibat dalam pembunuhan demi pembunuhan.

Baca Juga:
5 Drama Teranyar Go Hyun Jung yang Tetap Memukau di Usia 52 Tahun, Ada Mask Girl di Netflix

Drakor Mask Girl juga menyoroti kehidupan Joo Oh Nam, rekan kerja Kim Mo Mi yang sama-sama dikucilkan karena tidak good looking. Diam-diam Joo Oh Nam mengetahui apabila Kim Mo Mi adalah Mask Girl dan merasa jatuh cinta.

Suatu ketika, Joo Oh Nam menghilang dan dicurigai terakhir kali bertemu Kim Mo Mi. Kim Kyung Ja ibu Joo Oh Nam lantas ikut memburu Kim Mo Mi karena tak terima sang putra juga dituding sebagai pembunuh.

2. Cast Drakor Mask Girl

Baca Juga:
Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Baru Go Hyun Jung dan Nana yang Diangkat dari Webtoon Populer

Link nonton drakor Mask Girl (Hancinema)

Kim Mo Mi diperankan tiga aktor berbeda, yakni Lee Han Byul, Nana, dan Go Hyun Jung. Alasan Kim Mo Mi diperankan tiga aktor berbeda akan diketahui dengan nonton drakor Mask Girl sepanjang 7 episode.

Berikut nama-nama aktor yang juga terlibat dalam drakor Mask Girl:

Ahn Jae Hong sebagai Ju Oh Nam
Yum Hye Ran sebagai Kim Kyung Ja (Ibu Ju Oh Nam)
Shin Ye Seo sebagai Kim Mi Mo masa remaja
Kim Ha Neul sebagai Kim Mi Mo masa anak-anak
Kim Min Seo sebagai Kim Ye Chun (teman Kim Mi Mo)
Moon Sook sebagai Sim Young Hee (Ibu Kim Mo Mi)

3. Link Nonton Drakor Mask Girl

Link nonton drakor Mask Girl (Hancinema)

Drakor Mask Girl merupakan adaptasi webtoon berjudul sama karya Mae Mi yang tayang di Naver pada 2015 hingga 2018. Lee Han Byul terpilih menjadi salah satu versi Kim Mo Mi melalui audisi dari 1000 aktris lho! Berikut link nonton drakor Mask Girl, klik di sini.

Itu dia sinopsis serta link nonton drakor Mask Girl yang lagi trending di Netflix. Ada yang sudah nonton?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More