Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Sweet Stranger and Me (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Jo Bo Ah yang hari ini lagi ultah dan aktor tampan Kim Young Kwang yang baru dikonfirmasi bergabung di drama Biography of a Villain pernah adu akting bareng. Makanya yuk simak sinopsis Sweet Stranger and Me berikut ini!

Sweet Stranger and Me adalah drama Korea yang tayang di KBS2 pada tahun 2016 lalu. Soo Ae, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, Jo Bo Ah, dan Kim Ji Hoon bergabung di drama yang juga dikenal dengan judul The Man Living in Our House ini.

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Soompi)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, yuk kepoin bareng sinopsis Sweet Stranger and Me dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama!

Sinopsis Sweet Stranger and Me 

Sinopsis Sweet Stranger and Me (Soompi)

Berdasarkan webtoon populer berjudul sama, Sweet Stranger and Me atau The Man Living in Our House merupakan drama romantis tentang seorang wanita yang kembali ke rumah setelah ibunya meninggal dunia. Dia bertemu dengan pria muda aneh yang tinggal di rumahnya dan mengaku sebagai ayah tirinya.

Cerita drama ini diadaptasi dari serial webtoon karya penulis Yoo Hyun Sook yang juga menciptakan webtoon di balik drama Flower Boy Next Door dan Hogu's Love. Sutradara Kim Jung Min dari The Princess' Man dan Gunman in Joseon, serta penulis Kim Eun Jung dari My Unfamiliar Family menggarap dramanya.

Sweet Stranger and Me tayang perdana di KBS2 mulai 24 Oktober sampai 13 Desember 2016 lalu. Soo Ae, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, Jo Bo Ah, Kim Ji Hoon, Kim Mi Sook, Kim Ha Kyun, dan masih banyak lagi bergabung di drama ini.

Pemain Sweet Stranger and Me 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More