Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Your Honor (Hancinema)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Lee Yoo Young baru-baru ini diincar untuk membintangi drama baru berjudul Treat Me Carelessly. Sambil nunggu keputusannya, yuk kita intip dulu salah satu dramanya yang keren lewat sinopsis Your Honor berikut ini!

Your Honor atau juga dikenal dengan judul Dear Judge adalah drama hukum yang tayang di SBS pada tahun 2018 lalu. Drama ini menggaet banyak artis ternama termasuk Yoon Shi Yoon, Lee Yoo Young, Park Byung Eun, dan Kwon Nara.

Sinopsis Your Honor (Hancinema)

Mari kita intip bareng sinopsis Your Honor yang menarik di bawah ini! Simak jalan cerita dan beberapa pemain di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca bareng yuk siapa tahu kamu belum nonton!

Baca Juga:
Sinopsis Twinkling Watermelon, Drama Korea Fantasi Baru dari Ryeoun dan Seol In Ah

Sinopsis Your Honor

Sinopsis Your Honor (Soompi)

Your Honor merupakan drama hukum yang menyoroti kisah seorang hakim yang tidak konvensional dan perjalanan hidupnya saat membuat keputusan dengan cara yang tidak terduga. Drama ini tayang di SBS mulai 25 Juli sampai 20 September 2018 lalu. Yoon Shi Yoon, Lee Yoo Young, Park Byung Eun, dan Kwon Nara jadi pemeran utama.

Selain mereka, Sung Dong Il, Heo Sung Tae, Kwak Sun Young, Hwang Seok Jeong, Kim Hye Ok, dan lainnya juga bergabung di drama ini. Your Honor ditulis oleh penulis Chun Sung Il dari L.U.C.A.: The Beginning dan All of Us Are Dead, serta dipimpin oleh sutradara Boo Sung Chul dari Our Gab Soon, Ghost Doctor, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Chief Inspector: The Beginning, Drama Korea Baru Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi

Pemain Your Honor

Sinopsis Your Honor (Hancinema)

Yoon Shi Yoon mengambil dua peran sebagai saudara kembar identik dengan kehidupan yang sangat berbeda yaitu Han Kang Ho dan Han Su Ho. Han Kang Ho adalah seorang terpidana kriminal lima kali, sementara Han Su Ho merupakan hakim terhormat yang melakukan segalanya sesuai aturan.

Saat Han Su Ho hilang secara misterius, saudara laki-lakinya menggantikannya dan berpura-pura menjadi hakim. Sementara itu, Lee Yoo Young berperan sebagai Song So Eun, seorang mahasiswi di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial yang gigih dan pekerja keras.

Baca Juga:
4 Fakta Perfect Family: Drama Korea Baru Park Ju Hyun, Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah

Sinopsis Your Honor (Soompi)

Park Byung Eun berperan sebagai konglomerat ambisius yang bernama Oh Sang Chul. Dia merupakan pria yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Kwon Nara memerankan seorang pembawa berita wanita yang bernama Joo Eun. Meski terlihat cantik dan tenang di luar, dia juga memendam ambisi di dalam. Joo Eun juga merupakan pacar Han Su Ho.

Kim Hye Ok juga tampil di Your Honor sebagai Im Geum Mi, dan Kwak Sun Young menjadi Song Ji Yeon. Sung Dong Il memerankan Sa Ma Ryong, Heo Sung Tae sebagai Hong Jung Soo, Hwang Seok Jeong menjadi Lee Ha Yeon, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Your Honor

Sinopsis Your Honor (Hancinema)

Digarap oleh penulis naskah dan sutradara berbakat, serta punya cerita yang menarik, Your Honor sayang banget dilewatkan oleh penggemar drama hukum. Para pemainnya juga selama ini dikenal punya kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

Yoon Shi Yoon teranyar bisa dilihat aktingnya di drama It's Beautiful Now, Work Later Drink Now Season 2, serta film Love My Scent. Drama terbaru Lee Yoo Young adalah Insider tahun 2022 dan dia kini diincar untuk bergabung di drama rom-com bertajuk Treat Me Carelessly.

Sinopsis Your Honor (Soompi)

Park Byung Eun baru-baru ini muncul di drama Moving dan film The Moon, serta dia akan bergabung di drama baru The Bequeathed. Doctor Prisoner, Itaewon Class, Royal Secret Agent, dan Bulgasal: Immortal Souls adalah beberapa drama terbaru Kwon Nara yang tak boleh kamu lewatkan!

Itu dia sinopsis Your Honor, drama hukum yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Lee Yoo Young, Park Byung Eun, dan Kwon Nara pada tahun 2018 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Boleh banget nih dikepoin!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More