Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Seo Ji Hye yang lagi ultah pernah adu akting dengan Kim Rae Won yang saat ini membintangi The First Responders Season 2. Makanya sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Black Knight: The Man Who Guards Me adalah drama fantasi romantis yang tayang di KBS2 pada tahun 2017-2018 lalu. Selain Kim Rae Won dan Seo Ji Hye, drama ini juga menggaet Shin Se Kyung yang akan comeback lewat Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun bulan depan.

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Kamu sudah nonton dramanya belum? Kalau belum, yuk simak sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me yang menarik di bawah ini. Kenalan juga dengan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Twinkling Watermelon, Drama Korea Fantasi Baru dari Ryeoun dan Seol In Ah

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me 

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Black Knight: The Man Who Guards Me adalah drama fantasi romantis yang menyoroti nasib tiga orang yang saling terkait selama ratusan tahun. Kisah seorang pria yang mempertaruhkan nasibnya demi wanita yang dicintainya jadi fokus utama di drama ini.

Penulis skenario Kim In Young dan sutradara Han Sang Woo memimpin drama yang tayang di KBS2 mulai 6 Desember 2017 sampai 8 Februari 2018 ini. Kim Rae Won, Shin Se Kyung, Seo Ji Hye, Jang Mi Hee, Shin So Yul, Kim Byung Ok, Park Sung Hoon, dan lainnya bergabung di drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis Chief Inspector: The Beginning, Drama Korea Baru Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi

Pemain Black Knight: The Man Who Guards Me 

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Kim Rae Won berperan sebagai Moon Soo Ho, seorang pengusaha muda yang sukses. Dia mengatasi masa mudanya yang tidak bahagia dan tumbuh menjadi seorang pria yang tegas dan kuat. Meski blak-blakan, Moon Soo Ho adalah pria berhati lembut yang akan memberikan segalanya saat dia jatuh cinta.

Shin Se Kyung memainkan peran Jung Hae Ra, seorang karyawan di sebuah agen perjalanan yang belum pernah ke luar negeri. Meski dia mengalami kesulitan keuangan sebagai pencari nafkah, Jung Hae Ra tetap berusaha bersikap ceria dan positif. 

Baca Juga:
4 Fakta Perfect Family: Drama Korea Baru Park Ju Hyun, Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Seo Ji Hye menjadi Sharon, seorang desainer cantik di Sharon Boutique. Meski mencuri perhatian lewat penampilannya yang cantik dan awet muda, Sharon punya kepribadian yang keras kepala dan egois. Sharon menyimpan rahasia besar, yakni bahwa dia tidak pernah menua selama 200 tahun terakhir. 

Jang Mi Hee sebagai Becky, wanita yang juga telah hidup selama lebih dari 200 tahun bersama Sharon. Becky dan Sharon kerap bertengkar sepanjang waktu, tetapi mereka juga saling memahami satu sama lain lebih baik dari siapa pun.

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Drama ini juga dibintangi oleh Shin So Yul sebagai teman Jung Hae Ra yang bernama Kim Young Mi. Kim Byung Ok berperan sebagai seorang pengusaha yang serakah bernama Park Chul Min.

Baca Juga:
Link Nonton Drama Korea Moving Sub Indo HD, Kisah Seru Para Remaja Berkekuatan Super

Park Chul Min sangat menyukai uang dan cemas akan kehilangan semua harta miliknya. Sementara itu, Park Sung Hoon berperan sebagai putra Park Chul Min yang bernama Park Gon. Dia adalah tunangan Kim Young Mi yang diam-diam menyukai Jung Hae Ra.

Alasan Nonton Black Knight: The Man Who Guards Me 

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Penggemar drama fantasi romantis pastinya nggak boleh ketinggalan nonton Black Knight: The Man Who Guards Me. Kisah cinta yang menyedihkan namun indah antara pria dan wanita yang berlangsung selama ratusan tahun akan membuatmu baper. 

Apalagi para pemain drama ini populer semua, termasuk Kim Rae Won yang saat ini tengah membintangi drama The First Responders Season 2. Setelah Run On pada tahun 2020 lalu, drama terbaru Shin Se Kyung yakni Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun siap tayang bulan September mendatang.

Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me (Hancinema)

Seo Ji Hye juga keren banget aktingnya di beberapa drama barunya yakni Kiss Sixth Sense, Adamas, dan Red Balloon. Jang Mi Hee tahun lalu membintangi Three Bold Siblings, Park Sung Hoon yang baru menamatkan Not Others akan bergabung dengan The Kidnapping Day bulan depan, dan begitu juga pemain lainnya yang keren aktingnya.

Itu dia sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me, drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Shin Se Kyung, Seo Ji Hye, dan lainnya pada tahun 2017-2018 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kamu bisa nonton dramanya di Viu. Jangan lupa dikepoin ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More