Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Matamata.com - Sinopsis Heart Surgeons di bawah ini sayang kamu lewatkan karena drama ini dibintangi oleh aktris cantik Seo Ji Hye yang ulang tahun hari ini, Kamis (24/8/2023). Apalagi drama ini juga menggaet Uhm Ki Joon yang siap comeback lewat 7 Escape bulan depan.

Heart Surgeons adalah drama medis yang tayang di SBS pada tahun 2018 lalu. Selain Seo Ji Hye dan Uhm Ki Joon, drama ini juga dibintangi oleh Go Soo yang belum lama ini tampil di Missing: The Other Side Season 2.

Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Buat kamu yang belum nonton dramanya, boleh nih kepoin sinopsis Heart Surgeons di bawah ini! Simak juga beberapa karakternya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Twinkling Watermelon, Drama Korea Fantasi Baru dari Ryeoun dan Seol In Ah

Sinopsis Heart Surgeons

Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Heart Surgeons berkisah tentang kehidupan ahli bedah yang bekerja di Departemen Bedah Toraks Rumah Sakit Taesan. Drama ini dibintangi oleh Go Soo, Uhm Ki Joon, dan Seo Ji Hye sebagai pemeran utama. Jeong Bo Seok, Kim Ye Won, Nam Kyung Eup, Choi Dae Hoon, Jang So Yeon, dan lainnya juga bergabung di drama ini.

Heart Surgeons tayang di SBS pada 27 September sampai 15 November 2018 lalu. Drama medis ini disutradarai oleh Jo Young Kwang, serta ditulis oleh Choi Soo Jin dan Choi Chang Hwan yang sebelumnya pernah bekerja sama di drama populer Defendant pada tahun 2017.

Baca Juga:
Sinopsis Chief Inspector: The Beginning, Drama Korea Baru Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi

Pemain Heart Surgeons

Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Go Soo berperan jadi ahli bedah toraks yang bernama Park Tae Soo. Meski berasal dari latar belakang keluarga yang kurang mampu, dia melakukan yang terbaik untuk berpegang pada prinsipnya sebagai dokter untuk menyelamatkan pasien. Ibu Park Tae Soo membutuhkan transplantasi jantung.

Seo Ji Hye berperan sebagai asisten bedah toraks yang bernama Yoon Soo Yeon. Dia merupakan putri direktur Rumah Sakit Tae San, salah satu rumah sakit terbesar di Korea. Meski mengidap penyakit jantung bawaan, Yoon Soo Yeon bangga jadi dokter yang menyelamatkan banyak nyawa.

Baca Juga:
4 Fakta Perfect Family: Drama Korea Baru Park Ju Hyun, Kim Byung Chul dan Yoon Se Ah

Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Uhm Ki Joon memainkan peran sebagai Choi Suk Han, seorang ahli bedah toraks dengan keterampilan terbaik. Namun, dia tidak diperlakukan dengan baik karena dia lulus dari universitas lokal. Usai mendapat kesempatan untuk sukses, Choi Suk Han membuat keputusan yang berbeda dari rekan dekatnya yakni Park Tae Soo.

Heart Surgeons juga menggaet Kim Ye Won sebagai Ahn Ji Na, seorang rekan di departemen kardiologi dan juga teman Soo Yeon. Jeong Bo Seok sebagai paman Soo Yeon yang bernama Yoon Hyun Il, dan Nam Kyung Eup memerankan ayah Soo Yeon yang juga Direktur Rumah Sakit yakni Yoon Hyun Mok. Choi Dae Hoon jadi dokter Koo Dong Joon, Jang So Yeon sebagai perawat Kang Eun Sook, dan banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Heart Surgeons

Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Heart Surgeons adalah salah satu tontonan yang bisa dikepoin kalau kamu penyuka drama medis. Apalagi tim produksi di balik drama hits Defendant yang menggarap drama ini.

Setelah Heart Surgeons, Go Soo bergabung di drama keren seperti Money Game, Missing: The Other Side Season 1, dan Missing: The Other Side Season 2. Seo Ji Hye yang cantik dan aktingnya ciamik beberapa waktu lalu menamatkan drama Red Balloon dengan rating tinggi di TV Chosun yaitu 11,6 persen.

Sinopsis Heart Surgeons (Hancinema)

Setelah sukses besar dengan The Penthouse selama tiga musim, Uhm Ki Joon membintangi Little Women tahun 2022 dan bakal comeback lewat 7 Escape bulan depan. Kim Ye Won mencuri perhatian di Call It Love tahun lalu, Choi Dae Hoon teranyar membintangi Curtain Call, dan begitu juga pemain lainnya yang nggak kalah keren aktingnya.

Itu dia sinopsis Heart Surgeons, drama medis yang diperankan oleh Go Soo, Seo Ji Hye dan Uhm Ki Joon pada tahun 2018 lalu. Apakah kamu sudah menyaksikan drama ini? Jangan lupa disimak kalau kamu suka drama medis ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More