Amelia Prisilia | MataMata.com
Fakta Mini Album D.O. EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - EXO baru saja menyelesaikan fanmeeting di Indonesia dengan penggemarnya yang akrab disapa EXO-L. Event fanmeeting ini disponsori langsung oleh brand skincare Felicya Angelista, Scarlett.

Berlangsung dengan hangat dan disambut baik oleh penggemar asal Indonesia, EXO rupanya memberikan kesan mendalam untuk MC yang bertugas di gelaran tersebut yaitu Indra Herlambang.

Melalui akun Twitter dan Instagram miliknya, Indra Herlambang memuji adab salah satu pentolan EXO, D.O. yang ia sebut begitu ramah sepanjang gelaran tersebut.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Diramal Bakal Selingkuh Lagi, Kalau...

Indra Herlambang menyebut idol dan aktor tersebut memiliki kepribadian yang sopan dan menyenangkan. Dirinya bahkan menjadi orang pertama yang menyapa Indra Herlambang usai fanmeeting berakhir.

Tidak hanya itu, D.O. juga menjadi salah satu member EXO yang mengajak dirinya untuk berfoto bersama Suho yang saat itu masih berada di back stage bersamanya.

"Hal pertama yang dilakukan Kyungsoo saat kami ketemu seusai acara di belakang panggung: gerakin tangan ala Cream Soda sambil senyum lebar terus nyalamin dan bilang thank you! Meleyot gak tuh?" tulis Indra Herlambang.

Baca Juga:
Jennifer Coppen Melahirkan Bayi Perempuan di Bali

Di akhir caption yang Indra Herlambang buat, dirinya mengaku sebagai penggemar member EXO bernama asli Doh Kyungsoo ini.

Load More