Diwanna Ericha | MataMata.com
Ahn Hye Kyung [Instagram/hyekyeongan]

Matamata.com - Ahn Hye Kyung dikabarkan akan menikah pada bulan September 2023 mendatang dengan kekasihnya seorang non-selebriti yang bekerja di industri penyiaran. Melansir dari Newsen pada Kamis, 31 Agustus 2023, Never Die Entertainment selaku agensi dari Ahn Hye Kyung mengumumkan bahwa sang aktris akan segera menikah pada September 2023 mendatang dengan kekasihnya yang merupakan seorang non-selebriti.

"Ahn Hye Kyung akan mengadakan pernikahan pada bulan September. Calon pengantin pria adalah non-selebriti yang bekerja di industri penyiaran," kata Never Die Entertainment dilansir dari Newsen pada kamis, (31/08/2023).

Ahn Hye Kyung [Instagram/hyekyeongan]

Upacara pernikahan Ahn Hye Kyung nantinya akan diadakan secara tertutup dengan mempertimbangkan calon pengantin pria.

Baca Juga:
Kuasa Hukum DJ Verny Ungkap Denny Sumargo Tak Berkomunikasi dengan Baik: Kapan Menghubungi Saya?

Melansir dari Sports Donga pada 30 Agustus 2023 lalu, Never Die Entertainment mengumumkan jika aktris Ahn Hye Kyung telah bergabung dengan mereka.

Ahn Hye Kyung [Instagram/hyekyeongan]

“Kami sangat senang memiliki hubungan dengan aktris Ahn Hye Kyung. Kami berencana untuk sepenuhnya mendukung Ahn Hye-kyung untuk lebih bersinar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi lebih dekat dengan publik melalui berbagai gambar dan karya bagus,” kata Never Die Entertainment.

Ahn Hye Kyung telah terlibat dalam berbagai penyiaran, pertunjukan, dan aktivitas film, dan saat ini aktif sebagai MC. Dalam variety show berajuk The Goal Hitters (Goal Hitters), dia menunjukkan keterampilan penjaga gawangnya yang kuat dan rasa hiburan yang luar biasa untuk tim FC Bulmoth.

Baca Juga:
Nursyah Tanggapi Acara Komedi Ilmu Hitam Arie Kriting: Saya Jadi Lelucon, Ladang Uang Ya?

Selain itu, ia berencana memperluas aktivitasnya di berbagai bidang dan melanjutkan aktivitas kerja aktifnya sebagai aktor.

Sementara itu, Never Die Entertainment, tempat Ahn HyeKyung menandatangani kontrak eksklusif, merupakan rumah dari sederet bintang seperti Lee Ki Woo, Kim Sanho, Kwon Seong Min, Kim Mincheol, Aejoo, Chunsik dan lainnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituduh Nikita Mirzani Berkali-kali Gugurin Kandungan, Saipul Jamil Buka Suara

Load More