Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Di tengah berita soal rencana pernikahannya, aktor tampan Kim Dong Wook juga sedang diincar untuk membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit yang kemungkinan akan dibintanginya.

Yup, Kim Dong Wook tengah diincar untuk membintangi drama comedy-crime baru yang berjudul Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (judul literal). Bila menerima drama ini, ini akan menjadi drama Korea baru Kim Dong Wook usai My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful yang belum lama ini tamat.

Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

So, nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak beberapa fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit yang mengincar Kim Dong Wook sebagai pemeran utamanya! Kepoin juga karakter yang ditawarkan ke sang aktor melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sambil nunggu keputusan Kim Dong Wook yuk!

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

1. Cerita Drama Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit yang Menarik

Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Kim Dong Wook kini lagi mempertimbangkan untuk bergabung di drama baru yang berjudul Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (judul literal). Agensinya sudah buka suara terkait kabar ini.

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit adalah drama comedy-crime baru yang menyoroti tentang transformasi unit kejahatan kekerasan dengan peringkat terendah di negara tersebut. Mereka menjadi tim terbaik usai dipimpin oleh pemimpin tim yang andal.

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

2. Karya Baru Penulis The Best Hit

Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Asianwiki)

Selain mengincar aktor Kim Dong Wook sebagai pemeran utamanya, Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit juga curi atensi karena penulis naskahnya. Drama ini bakal ditulis oleh dua penulis naskah terkenal Korea.

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit akan ditulis oleh Lee Young Chul yang terkenal lewat drama High Kick dan The Best Hit. Penulis Lee Kwang Jae yang pernah menulis drama Potato Star 2013QR3 juga akan menggarap drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis Marriage Contract, Drama Korea Romantis yang Dibintangi Lee Seo Jin dan Uee

3. Karakter yang Ditawarkan ke Kim Dong Wook

Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

Agensi Kim Dong Wook yakni KEYEAST sudah membenarkan kalau Kim Dong Wook ditawari drama baru sebagai pemeran utama pria. "Dia menerima tawaran untuk membintangi drama baru Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit dan saat ini sedang meninjaunya," kata agensi Kim Dong Wook seperti dilansir dari Soompi.

Bila menerima drama ini, Kim Dong Wook akan berperan sebagai pemimpin unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Songwon yang bernama Yoo Bin. Yoo Bin adalah pria sempurna yang tampan, cerdas, dan punya kemampuan fisik yang luar biasa.

Nyaris punya segalanya, Yoo Bin bahkan ditawari untuk menjadi guru besar dari universitas bergengsi di luar negeri. Namun, Yoo Bin memutuskan untuk kembali ke Korea dan sukarela menjadi pemimpin di unit kejahatan kekerasan yang terkenal dengan reputasi buruk dalam penyelesaian kejahatan di Kantor Polisi Songwon.

4. Bakal Jadi Drama Baru Kim Dong Wook usai My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful

Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

Jika jadi bergabung di Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, ini akan menjadi drama baru Kim Dong Wook setelah My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful yang baru tamat pada tahun 2023 ini. My Perfect Stranger adalah drama fantasi yang tayang di KBS2 pada 1 Mei sampai 20 Juni 2023 lalu. Drama ini juga menggaet Jin Ki Joo, Seo Ji Hye, dan Lee Won Jung.

Sementara itu, Delightfully Deceitful adalah drama balas dendam yang tayang di tvN pada 29 Mei sampai 18 Juli 2023 lalu. Drama ini juga menggaet Chun Woo Hee, Yoon Park, dan Sojin Girl's Day. Dua drama baru Kim Dong Wook ini juga bisa disaksikan di Viu.

Itu dia beberapa fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, drama comedy-crime baru yang mengincar Kim Dong Wook sebagai pemeran utama. Apakah Kim Dong Wook akan membintangi dramanya? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More