Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Salah satu drama Korea yang bakal mencuri perhatian di bulan September 2023 adalah 7 Escape. Makanya jelang tayang perdana bulan depan, mari kita intip bareng potret Uhm Ki Joon di 7 Escape yang jadi aktor utamanya. 

7 Escape atau juga dikenal dengan judul The Escape of the Seven adalah drama baru bertabur bintang yang siap tayang di SBS dan Viu mulai 15 September 2023 mendatang. Ini merupakan drama baru Uhm Ki Joon usai The Penthouse Season 1 sampai 3 pada tahun 2020-2021 dan Little Women tahun 2022. 

7 Escape sendiri merupakan karya baru penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min yang sebelumnya menggarap The Last Empress dan The Penthouse. Uhm Ki Joon akan beradu akting dengan Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon di drama baru ini.

Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape (Instagram/@sbsdrama.official)

Hayo, siapa nih yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Langsung saja kita kepoin beberapa potret Uhm Ki Joon di 7 Escape berikut ini! Kenalan juga sama karakter barunya melansir dari Soompi, Instagram resmi SBS, dan lainnya. Mari kita cekidot sebelum nonton dua minggu lagi!

1. Ini potret pembacaan naskah 7 Escape yang dihadiri para pemainnya yaitu Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon. Drama ini akan menyoroti kisah 7 orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda.

Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape (Instagram/@sbsdrama.official)

2. Uhm Ki Joon berperan sebagai CEO Matthew Lee, dan Hwang Jung Eum jadi Geum Ra Hee, seorang kepala perusahaan produksi drama yang kompeten dan berani. Lee Joon memerankan Min Do Hyuk, sementara Yoon Jong Hoon akan menjadi CEO agensi Yang Jin Mo.

Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape (Instagram/@sbsdrama.official)

3. Poster terbaru juga menyoroti penampilan Lee Yoo Bi sebagai trainee idola Han Mo Ne, dan Shin Eun Kyung menjadi dokter obgyn Cha Joo Ran. Tak ketinggalan ada Jo Yoon Hee sebagai guru seni Go Myung Ji, dan Jo Jae Yoon memerankan detektif yang bernama Nam Chul Woo.

Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape (Instagram/@sbsdrama.official)

4. Karakter baru Uhm Ki Joon yakni Matthew Lee merupakan perwakilan dari perusahaan platform seluler terbesar di Korea. Matthew Lee adalah orang yang misterius karena hanya sedikit yang diketahui tentang dia. Transformasi baru Uhm Ki Joon usai The Penthouse dan Little Women ini tentu bikin penasaran. 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More