Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Raline Shah (instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah membagikan beberapa potret dari event internasional yang baru saja dia ikuti. Bahkan dengan bangga dia menjadi salah satu yang menyampaikan pidato di hadapan para tamu.

Di caption postingannya, Raline mengaku lega karena punya ruang baru untuk curhat masalah kemanusiaan di level internasional.

"Menyuarakan pemikiran lewat sebuah pidato yang ditulis dengan sesuatu yang sangat identik dengan budaya kita SKS (Sistem Kebut Semalam). Terima kasih @aseanbac.id yang sudah mempercayakkan saya dan memberi saya ruang curhat yang internasional. Lega rasanya. Karena kita semua manusia," tulisnya.

Namun beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan salah satu foto yang diunggah pemain film Orang Kaya Baru ini.

Raline padahal tak meletakkan foto itu di slide pertama melainkan di slide keempat dari tujuh foto dan video yang dibagikannya. Namun netizen tetap saja jeli dan jadi asyik menyoroti kebersamaan Raline dan Siwon.

Tak sedikit dari netizen yang menilai Raline dan Siwon cocok sebagai sama-sama artis berprestasi dari negara mereka masing-masing.

"Kalau dilihat-lihat ralin cocok sama mas Agung, kalau aku sih yes," komentar netizen. "Siwon dan Raline, aku dukung 1000%," komentar netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More