Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Akhirnya drama Korea baru Lee Yoo Mi yang merupakan spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon sudah menetapkan jadwal tayang. Makanya kamu wajib simak sinopsis Strong Girl Namsoon berikut ini!

Strong Girl Namsoon atau juga dikenal dengan judul Strong Woman Kang Nam Soon merupakan spin-off dari drama populer Strong Woman Do Bong Soon pada tahun 2017 lalu. Drama yang menggaet Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byun Woo Seok ini akan tayang perdana pada 7 Oktober 2023 mendatang di JTBC.

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@jtbcdrama)

Lalu apa kamu sudah siap buat menyambut drama keren ini? Mari kita intip bareng sinopsis Strong Girl Namsoon dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk supaya nggak ketinggalan infonya!

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Sinopsis Strong Girl Namsoon

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Kolase Instagram/@leeyoum262/@chocolatecat9/@mbcdrama_now)

Sebuah spin-off dari drama populer Strong Woman Do Bong Soon, Strong Girl Namsoon akan tayang perdana di JTBC mulai 7 Oktober 2023 mendatang. Ini adalah drama action comedy tentang wanita tiga generasi yang lahir dengan kekuatan luar biasa.

Mereka akan mengungkap kebenaran di balik kasus kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam. Penulis drama ini masih dipegang oleh Baek Mi Kyung yang juga menulis drama Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, Mine, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Guest: Drakor yang Diperankan oleh Kim Dong Wook, Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae

Sementara itu, sutradara Kim Jung Shik dari So Not Worth It dan Work Later Drink Now akan memimpin drama Strong Girl Namsoon. Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byun Woo Seok akan bergabung di drama ini.  

Pemain Strong Girl Namsoon

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@tvn_drama)

Lee Yoo Mi akan berperan sebagai sepupu kedua Do Bong Soon yang bernama Gang Nam Soon. Dia adalah gadis yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa.

Baca Juga:
Sinopsis When the Devil Calls Your Name, Drakor Fantasi Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

Gang Nam Soon terlahir dengan kekuatan manusia super sama seperti ibu dan neneknya. Gang nam Soon yang hilang di Mongolia pergi ke Korea untuk mencari orang tuanya. 

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@chocolatecat9)

Kim Jung Eun berperan sebagai ibu Gang Nam Soon yang bernama Hwang Geum Joo. Dia merupakan seorang wanita yang tajir melintir di Gangnam dengan rasa keadilan yang kuat. 

Kim Hae Sook akan bergabung di drama Strong Girl Namsoon sebagai nenek dari pihak ibu Gang Nam Soon yaitu Gil Joong Gan. Dia merupakan seorang legenda hidup di lingkungan Majang.

Baca Juga:
Link Nonton Drakor Destined with You HD Sub Indo, Dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Ong Seong Wu akan menjelma sebagai detektif Kang Hee Sik yang berusaha menyelidiki kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Gang Nam Soon menjadi tertarik pada Detektif Kang Hee Sik. Tak ketinggalan ada si ganteng Byun Woo Seok yang siap mencuri perhatian sebagai penjahat yang bernama Ryu Si Oh.

Alasan Nonton Strong Girl Namsoon

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@osw_onge)

Strong Girl Namsoon wajib ditonton karena ini adalah spin-off dari drama Strong Woman Do Bong Soon yang populer dan meraih rating tinggi itu. Apalagi penulis dramanya juga sama yakni Baek Mi Kyung jadi pastinya sekuelnya ini tak kalah seru.  

Selain Strong Girl Namsoon, Lee Yoo Mi dan Kim Hae Sook juga akan adu akting bareng lagi di drama baru Netflix berjudul Mr. Plankton. Kim Hae Sook juga akan bergabung di drama baru berjudul Gyeongseong Creature. 

Yang kangen dengan akting Kim Jung Eun, Strong Girl Namsoon wajib dinanti karena ini merupakan drama comeback-nya ke layar kaca usai My Dangerous Wife tahun 2020 lalu. Sementara itu, Ong Seong Wu dan Byun Woo Seok sama-sama curi atensi di film 20th Century Girl tahun lalu. 

Sinopsis Strong Girl Namsoon (Instagram/@itsnew_movie)

Byun Woo Seok yang baru membintangi film Soulmate juga bakal bergabung di drama baru berjudul Carry Sunjae dan Run. Terlebih Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang membintangi Strong Woman Do Bong Soon juga akan jadi special appearance di Strong Girl Namsoon. Makin bikin penasaran, kan?

Itu dia sinopsis Strong Girl Namsoon, drama action comedy Lee Yoo Mi yang siap tayang bulan depan. Saksikan transformasi barunya dan adu aktingnya dengan lawan mainnya di JTBC mulai 7 Oktober 2023 mendatang. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More