Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Han Hyo Joo yang saat ini tengah membintangi drama Moving ternyata juga punya film baru yang akan tayang tahun ini. Ini dia sinopsis Believer 2, film barunya yang akan rilis di Netflix.

Believer 2 merupakan film action crime baru Korea yang bertabur bintang karena menggaet Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young. Ini merupakan sekuel dari film Believer yang ngehits pada tahun 2018 lalu. 

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Yang sudah nggak sabar nonton, boleh banget kita kepoin dulu sinopsis Believer 2 di bawah ini. Simak juga karakter masing-masing pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Yuk kita kepoin bareng!

Baca Juga:
8 Pesona Hwang Jung Eum di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya Setelah Tiga Tahun

Sinopsis Believer 2 

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkr)

Believer 2 adalah film Korea baru bergenre crime action yang banjir bintang hits Korea. Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young sudah dikonfirmasi bergabung di Believer 2. Sutradara Baek Jong Yeol dari film The Beauty Inside akan memimpin film ini. 

Believer 2 adalah sekuel dari film populer tahun 2018 yang berjudul Believer. Film pertamanya menggaet Ryu Jun Yeol, Jo Jin Woong, Kim Sung Ryung, Park Hae Joon, Cha Seung Won, Jin Seo Yeon, dan mendiang Kim Joo Hyuk. Namun, Ryu Jun Yeol dan Jin Seo Yeon tidak berpartisipasi lagi di film Believer 2.

Baca Juga:
8 Potret Ha Jun di Live Your Own Life, Drama Korea Barunya Selain Destined With You

Believer 2 akan menyoroti kisah Won Ho dalam mencari Rak yang hilang. Rak adalah pengedar narkoba yang telah ditinggalkan oleh organisasinya dan dia berkonspirasi dengan polisi ambisius bernama Won Ho untuk memberantas jaringan narkoba terbesar di Asia.

Pemain Believer 2 

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Jo Jin Woong akan kembali memainkan peran detektif Won Ho. Dia adalah detektif gigih yang telah lama melacak kartel narkoba. Cha Seung Won akan menjadi Brian yang merupakan kekuatan besar tersembunyi di kartel narkoba.

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

Han Hyo Joo akan bergabung di sekuel ini sebagai karakter baru yang bernama Big Knife atau Keun Kal. Kabarnya Big Knife adalah sosok yang mengetahui identitas bos kartel narkoba yakni Mr. Lee.

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Oh Seung Hoon mengambil alih peran sebagai Rak yang sebelumnya dimainkan dengan apik oleh Ryu Jun Yeol. Transformasi baru Oh Seung Hoon wajib dikepoin karena dia terkenal aktif di berbagai bidang seperti teater, musikal, drama, dan film. 

Believer 2 juga kembali menggaet Kim Dong Young dan Lee Joo Young sebagai Manco dan Rona. Mereka adalah dua saudara kandung yang ahli dalam membuat narkoba berkualitas tinggi.

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

Alasan Nonton Believer 2 

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Kalau kamu sudah nonton film pertamanya, maka sekuelnya ini jelas sayang banget dilewatkan. Apalagi Believer 2 juga banjir bintang terkenal yang laris manis di dunia akting. Jo Jin Woong terbaru tampil di film The Policeman's Lineage tahun 2022, serta film The Devil's Deal dan drama The Good Bad Mother tahun 2023. 

Believer 2 merupakan film baru Cha Seung Won yang patut dinanti selain Tyrant dan War and Revolt. Aktor senior kelahiran 1970 ini sebelumnya bergabung di drama hits One Ordinary Day, film Sinkhole, dan Night in Paradise tahun 2021, serta drama Our Blues tahun 2022.

Setelah drama Happiness tahun 2021, Han Hyo Joo saat ini membintangi drama Moving dan yang patut dinanti adalah Dominant Species. Aktris berusia 36 tahun ini juga memukau lewat film The Pirates: The Last Royal Treasure dan 20th Century Girl tahun lalu.

Sinopsis Believer 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Oh Seung Hoon tahun lalu membintangi Through the Darkness dan Bloody Heart. Kim Dong Young teranyar mencuri perhatian di D.P, Monstrous, dan Jinxed at First. Sementara itu, Believer 2 merupakan film anyar Lee Joo Young yang rilis tahun ini selain Phantom dan Target.

Itu dia sinopsis Believer 2, film action crime baru yang menggaet Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo dan masih banyak lagi. Film Believer 2 rencananya akan tayang perdana di Busan International Film Festival 2023. Film ini juga akan dirilis di Netflix pada kuartal keempat tahun 2023. Tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More