Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea Go Won Hee ulang tahun ke-29 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (12/9/2023). Makanya kamu wajib simak sinopsis Eccentric! Chef Moon, drama Korea menarik yang pernah dibintanginya. 

Eccentric! Chef Moon merupakan drama komedi romantis yang tayang di Channel A pada tahun 2020 lalu. Di drama satu ini, Go Won Hee beradu akting dengan si ganteng Eric Mun.

Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Hancinema)

Apakah kamu sudah nonton dramanya? Kalau belum, yuk simak sinopsis Eccentric! Chef Moon di bawah ini sekaligus karakter yang menarik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Hwang Jung Eum di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya Setelah Tiga Tahun

Sinopsis Eccentric! Chef Moon 

Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Hancinema)

Eccentric! Chef Moon merupakan drama komedi romantis yang tayang perdana di Channel A mulai 27 Maret sampai 16 Mei 2020 lalu. Drama ini menyoroti kisah cinta antara Yoo Yoo Jin (Go Won Hee), seorang perancang busana terkenal dunia yang kehilangan ingatannya, dan chef populer Moon Seung Mo (Eric Mun).

Eric Mun, Go Won Hee, Go Do Yeon, Cha Chung Hwa, Gil Hae Yeon, Choi Kwang Je, dan masih banyak lagi membintangi drama Eccentric! Chef Moon. Sutradara Choi Do Hoon yang menyutradarai drama baru Never Give Up, serta penulis Jung Yoo Ri dan Kim Kyung Soo menggarap drama ini. 

Baca Juga:
8 Potret Ha Jun di Live Your Own Life, Drama Korea Barunya Selain Destined With You

Pemain Eccentric! Chef Moon 

Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Hancinema)

Eric Mun berperan sebagai Moon Seung Mo, putra tunggal dari sebuah keluarga yang memiliki restoran sup babi berusia 80 tahun. Dia juga merupakan chef terkenal yang mencoba menyebarkan pengetahuan tentang masakan Korea melalui restoran pop-up. 

Setelah kehilangan orang tuanya karena kebakaran, Moon Seung Mo pindah ke Desa Seoha. Kehidupan sehari-harinya yang damai tiba-tiba berubah dengan kemunculan Yoo Yoo Jin (Go Won Hee) secara tiba-tiba.

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Hancinema)

Go Won Hee berperan sebagai perancang busana terkenal dunia Yoo Yoo Jin yang juga dikenal dengan nama Yoo Bella. Yoo Yoo Jin mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. 

Meski Yoo Yoo Jin pernah menjadi desainer yang sangat sukses, kecelakaan itu membuatnya berubah menjadi orang yang sangat canggung dan unik. Dia bertemu chef Moon Seung Mo di Desa Seoha dan kisah cinta mereka pun dimulai.

Drama ini juga menggaet Go Do Yeon sebagai Kim Seol Ah, anak perempuan berusia 7 tahun yang terus memanggil Moon Seung Mo sebagai ayahnya. Lalu ada Choi Kwang Je sebagai sahabat Moon Seung Mo yakni Bang Da Hoon. Cha Chung Hwa menjadi kepala desa Seoha yakni Pi Gon Sook, Gil Hae Yeon jadi manager Yoo Yoo Jin, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

Alasan Nonton Eccentric! Chef Moon 

Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Hancinema)

Kisah cinta antara chef makanan Korea yang terkenal di dunia dan perancang busana yang jenius membuat drama ini menyenangkan untuk ditonton. Selain chemistry manis antara Eric Mun dan Go Won Hee, cerita masyarakat desa Seoha yang kocak juga jadi alasan lain untuk menonton Eccentric! Chef Moon. 

Selain Eccentric! Chef Moon, Eric Mun juga membintangi drama The Spies Who Loved Me pada tahun 2020 lalu. Kamu juga bisa melihat aktingnya di Spy Myung Wol, Discovery of Love, Another Miss Oh, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Eccentric! Chef Moon (Hancinema)

Sementara itu, Go Won Hee tahun ini membintangi drama hits Love to Hate You dan King the Land. Kamu juga bisa menyaksikan kemampuan aktingnya di drama Perfume, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Revolutionary Sisters, A DeadbEAT's Meal, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Eccentric! Chef Moon, drama komedi romantis yang dibintangi oleh Eric Mun dan Go Won Hee sebagai pemeran utama pada tahun 2020 lalu. Drama ini lucu dan bikin baper, apa kamu sudah nonton? Jangan lupa dikepoin ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More