Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Hong Rang (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Drama Korea barunya yakni Destined With You masih tayang, tetapi aktris cantik Korea Jo Bo Ah sudah dikonfirmasi membintangi drama baru. Ini dia sinopsis Hong Rang, drama barunya yang bakal rilis di Netflix.

Hong Rang atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Tangeum adalah drama sejarah, romantis, dan misteri baru yang menggaet deretan bintang ternama Korea. Selain Jo Bo Ah, Lee Jae Wook, Jung Ga Ram, Park Byung Eun, Uhm Ji Won, dan Kim Jae Wook juga akan bergabung di drama ini.  

Sinopsis Hong Rang (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama/@tving.official)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton dramanya? Yuk kita intip sama-sama sinopsis Hong Rang di bawah ini dan detail peran masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum dramanya tayang yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Hong Rang 

Sinopsis Hong Rang (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama/@tving.official)

Hong Rang atau Tangeum adalah drama sejarah, romantis, dan misteri di Netflix yang diangkat kisahnya berdasarkan novel. Drama baru yang dipimpin oleh sutradara Kim Hong Seon dari The Voice, The Guest, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, dan Decoy ini akan menyoroti kisah Jae Yi (Jo Bo Ah) dan Hong Rang (Lee Jae Wook).

Jae Yi adalah putri yang lahir antara danju atau pemilik serikat pedagang di Dinasti Joseon bernama Shim Yeol Guk dan ibu pengganti, sementara Hong Rang adalah anak laki-laki Shim Yeol Guk yang dilahirkan melalui istrinya. Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Jung Ga Ram, Park Byung Eun, Uhm Ji Won, dan Kim Jae Wook memegang peran penting di drama ini.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Pemain Hong Rang 

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@tvn_drama)

Lee Jae Wook akan memainkan peran Hong Rang, putra Shim Yeol Guk yang lahir dari istrinya yaitu Min Yeon Eui. Hong Rang yang dilahirkan dalam keluarga kaya dan penerus serikat pedagang besar di Joseon tiba-tiba menghilang. Usai hilang selama 12 tahun, Hong Rang kembali dengan membawa sebuah rahasia. 

Jo Bo Ah akan menjadi Jae Yi, wanita yang mati-matian mencari saudara tirinya yakni Hong Rang. Usai Hong Rang yang telah hilang selama 12 tahun kembali, Jae Yi curiga Hong Rang bukanlah Hong Rang yang asli dan dia perlahan mulai tertarik padanya.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@jtbcdrama)

Jung Ga Ram akan memerankan Moo Jin, anak angkat Shim Yeol Guk yang menggantikan posisi Hong Rang setelah dia menghilang. Moo Jin mengalami cinta segitiga karena Hong Rang yang tiba-tiba muncul mengguncang hati Jae Yi. Hong Rang juga mengancam posisi Moo Jin di serikat pedagang

Park Byung Eun akan memerankan danju Shim Yeol Guk, ayah kandung Hong Rang dan Jae Yi. Shim Yeol Guk rela mengambil keputusan yang kejam demi meraih ambisinya sendiri.

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@jtbcdrama)

Uhm Ji Won akan berperan sebagai istri Shim Yeol Guk yang bernama Min Yeon Eui. Dia rela melakukan apa saja untuk menemukan putranya yang hilang yaitu Hong Rang.

Baca Juga:
4 Fakta Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Drakor Baru yang Incar Kim Dong Wook

Tak ketinggalan ada Kim Jae Wook yang akan memainkan peran sebagai satu-satunya saudara laki-laki Raja yakni Pangeran Han Pyeong. Dia tidak tertarik pada politik atau urusan istana dan hanya terobsesi dengan seni.

Alasan Nonton Hong Rang 

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@tvn_drama)

Digarap oleh sutradara berbakat dan banjir bintang terkenal, tidak ada alasan untuk melewatkan drama Hong Rang. Apalagi ini merupakan drama baru Lee Jae Wook usai kesuksesan Alchemy of Souls pada tahun 2022 lalu. 

Lee Jae Wook juga akan bergabung di Death's Game yang akan tayang bulan Desember 2023 nanti. Sementara itu, Hong Rang adalah drama baru Jo Bo Ah setelah Destined With You yang saat ini masih tayang. 

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@tving.official)

Jung Ga Ram belum lama ini tampil di drama The Interest of Love, sedangkan Uhm Ji Won baru membintangi Cold Blooded Intern. Park Byung Eun baru-baru ini tampil di drama Moving dan film The Moon. 

Aktor drama Eve ini juga bakal bergabung di serial baru Netflix lainnya yakni The Bequeathed. Hong Rang adalah drama anyar Kim Jae Wook usai Crazy Love tahun lalu dan dia juga bakal tampil di Death's Game.

Sinopsis Hong Rang (Instagram/@kbsdrama)

Itu dia sinopsis Hong Rang, drama sejarah romantis baru di Netflix yang akan dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Jung Ga Ram, Park Byung Eun, Uhm Ji Won, dan Kim Jae Wook. Penasaran dengan drama ini? Tunggu informasi selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More