Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Korea VIP (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Pyo Ye Jin tengah bersiap untuk membintangi drama baru yang berjudul Moon in the Day bulan depan. Sambil nunggu dramanya rilis, boleh banget kita simak sinopsis drama Korea VIP yang pernah dibintanginya!

VIP merupakan drama Korea populer yang tayang perdana di SBS pada tahun 2019 lalu. Drama ini banjir bintang terkenal termasuk Jang Nara, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha.

Sinopsis Drama Korea VIP (Soompi)

Apa kamu sudah menyaksikan drama ini? Kalau belum, yuk kita simak sama-sama sinopsis drama Korea VIP sekaligus detail karakter masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Drama Korea VIP

Sinopsis Drama Korea VIP (Hancinema)

Drama Korea VIP menceritakan kisah sebuah tim yang mengelola klien VIP di sebuah department store. Drama ini tayang perdana mulai 28 Oktober sampai 24 Desember 2019 lalu di SBS.

VIP ditulis oleh penulis Cha Hye Won yang juga menulis drama baru Cheer Up dan dipimpin oleh sutradara Lee Jung Rim yang juga menyutradarai drama hits Revenant. Jang Nara, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha memegang peran penting di drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Pemain Drama Korea VIP

Sinopsis Drama Korea VIP (Hancinema)

Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun, anggota tim manajemen VIP Sungwoon Department Store. Dia bermimpi menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia hingga suatu hari dia menerima pesan teks misterius soal suaminya.

Lee Sang Yoon memerankan Park Sung Joon, pemimpin tim manajemen VIP Sungwoon Department Store dan suami dari Na Jung Sun. Park Sung Joon punya rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada istrinya.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Sinopsis Drama Korea VIP (Hancinema)

Lee Chung Ah berperan sebagai Lee Hyun Ah, jagoan tim yang bertanggung jawab atas pelanggan VIP terbanyak. Dia menganggap melayani pelanggan VIP adalah panggilan hidupnya dan dia selalu selangkah lebih maju dari tren.

Kwak Sun Young memainkan peran sebagai Song Mi Na, satu-satunya ibu yang bekerja di tim VIP. Dia bekerja keras untuk jadi seorang pekerja yang profesional di kantor dan seorang ibu yang baik di rumah.

Sinopsis Drama Korea VIP (Hancinema)

Pyo Ye Jin berperan sebagai On Yoo Ri, seorang wanita muda yang harus berjuang untuk bertahan hidup sepanjang hidupnya. Pekerjaannya di tim manajemen VIP adalah keberuntungan pertama yang pernah dialaminya. Untuk meraih kesempatan pertama dalam hidupnya, On Yoo Ri bekerja keras untuk mengatasi segala macam rintangan.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Shin Jae Ha juga curi atensi sebagai karyawan baru yang bernama Ma Sang Woo. Punya pendidikan bergengsi mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi, Ma Sang Woo harus berhati-hati terhadap tindakannya di sekitar atasannya saat jadi anggota tim manajemen VIP.

Alasan Nonton Drama Korea VIP

Sinopsis Drama Korea VIP (Hancinema)

Drama VIP punya cerita yang seru dan bikin penasaran setiap episodenya makanya kamu wajib banget buat nonton drama ini. Selain ceritanya yang menarik, chemistry para pemainnya juga keren, nggak heran drama ini meraih rating cukup tinggi hingga 15,9 persen untuk episode terakhirnya di SBS.

Apalagi para pemainnya juga sudah punya drama baru semua, termasuk Jang Nara yang terbaru tampil di Family: The Unbreakable Bond dan kabarnya akan kembali ke layar kaca lewat My Happy End. Lee Sang Yoon teranyar mencuri perhatian di Pandora: Beneath the Paradise, sedangkan Lee Chung Ah membintangi Celebrity dan My Dearest.

Sinopsis Drama Korea VIP (Hancinema)

Tahun 2023 ini, Kwak Sun Young bergabung di Brain Works dan Moving. Pyo Ye Jin dan Shin Jae Ha yang sama-sama membintangi Taxi Driver 2 juga masing-masing sudah punya drama baru. Pyo Ye Jin akan bergabung di Moon in the Day dan I Openly Dream of Becoming Cinderella, sementara Shin Jae Ha bakal tampil di Evilive.

Itu dia sinopsis drama Korea VIP, drama Korea hits Jang Nara, Lee Sang Yoon, Pyo Ye Jin, dan lainnya pada tahun 2019 lalu. Kamu bisa nonton drama ini di Netflix. Jangan lupa disimak ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More