Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Terbaru Kim Bo Ra (Instagram/@k_dragon_korea)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Kim Bo Ra ulang tahun ke-28 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (28/9/2023). Di momen istimewanya ini, yuk kita kepoin bareng beberapa drama terbaru Kim Bo Ra yang patut dikepoin!

Lahir pada 28 September 1995, Kim Bo Ra sudah menampilkan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama hits. Dia pernah membintangi drama Who Are You: School 2015, Avengers Social Club, SKY Castle, Her Private Life, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Kim Bo Ra (Instagram/@kim_bora95)

Kim Bo Ra punya drama baru yang belum tayang, lho! Makanya yuk kita kepoin beberapa drama terbaru Kim Bo Ra yang sayang banget kamu lewatkan di bawah ini! Simak sinopsis dan karakter yang dimainkannya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Finland Papa, Drama Korea Baru Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok yang Romantis

1. Her Private Life (2019)

Drama Terbaru Kim Bo Ra (Soompi)

Pada tahun 2019 lalu, Kim Bo Ra membintangi drama hits berjudul Her Private Life. Drama komedi romantis di tvN ini juga dibintangi oleh Park Min Young, Kim Jae Wook, Ahn Bo Hyun, ONE, dan lainnya.

Her Private Life bercerita tentang kurator galeri seni bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang juga menjalani kehidupan rahasia sebagai penggemar idola. Kim Jae Wook menjadi Ryan Gold, bosnya yang kejam yang mengetahui hobinya dan menjadi penggemarnya. Kim Bo Ra berperan sebagai Cindy, penggemar Cha Si Ahn (ONE) sekaligus saingan Sung Duk Mi.

Baca Juga:
4 Fakta Finland Papa, Drama Romantis Baru yang Dibintangi Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10TION

2. Touch (2020)

Drama Terbaru Kim Bo Ra (Soompi)

Touch adalah drama terbaru Kim Bo Ra yang tayang di Channel A pada tahun 2020 lalu. Drama ini berkisah tentang mantan trainee bernama Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) yang gagal debut di grup idola.

Dia bertemu dengan penata rias perfeksionis yang menjadi pengangguran yakni Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook). Mereka lalu bersama-sama berjuang untuk mencapai impian baru mereka. Drama Touch juga menggaet Lee Tae Hwan, Han Da Gam, dan Byun Jung Soo.

Baca Juga:
Sinopsis Touch, Drama Komedi Romantis Lee Tae Hwan dengan Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra

3. Love Scene Number (2021)

Drama Terbaru Kim Bo Ra (Soompi)

Love Scene Number adalah drama omnibus berjumlah delapan episode yang rilis di MBC pada tahun 2021 lalu. Drama ini berpusat pada empat pemeran utama wanita yang berada pada titik balik dalam hidup mereka terkait urusan cinta, kencan, dan hal lainnya.

Kim Bo Ra membintangi drama ini sebagai mahasiswa jurusan psikologi berusia 23 tahun yang bernama Doo Ah. Drama Love Scene Number juga dibintangi oleh Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee dalam peran penting.

Baca Juga:
9 Rekomendasi Drama Kim Bo Ra, SKY Castle Wajib Masuk Watchlist!

4. Finland Papa (2023)

Drama Terbaru Kim Bo Ra (Instagram/@k_dragon_korea)

Drama terbaru Kim Bo Ra pada tahun 2023 adalah Finland Papa bareng Kim Woo Seok. Drama romantis sebanyak enam episode ini berkisah soal sebuah kafe unik yang bernama Finland Papa. Ini adalah tempat orang-orang yang membutuhkan penyembuhan emosional berkumpul dan memainkan peran sebagai keluarga.

Kim Bo Ra berperan jadi Lee Yu Ri, wanita yang mulai bekerja di kafe ini untuk menyembuhkan luka batinnya usai cinta pertamanya tiba-tiba menghilang dan neneknya meninggal. Kim Woo Seok berperan sebagai Baek Woo Hyun, cinta pertama Lee Yu Ri.

5. The Sand Flower (2023)

Drama Terbaru Kim Bo Ra (Instagram/@kim_bora95)

The Sand Flower atau juga dikenal dengan judul Flowers Bloom Even in the Sand (judul literal) adalah drama rom-com baru Kim Bo Ra yang patut dinanti. Drama karya sutradara Kim Jin Woo dari A Model Family dan Love Alarm Season 2 ini juga menggaet Lee Joo Myung, Jang Dong Yoon, Lee Joo Seung, Yoon Jong Seok, dan Lee Jae Joon dalam peran penting.

Rom-com baru ini berlatar di Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum atau olahraga gulat tradisional Korea. Kisah anak-anak muda yang berjuang dan berkembang di ring ssireum jadi fokus utama di drama ini. Kim Bo Ra memerankan Joo Mi Ran, pemilik kafe misterius yang mendadak muncul di Geosan pada suatu hari. Drama ini kabarnya rilis pada paruh kedua tahun 2023. Ditunggu ya!

Itu dia beberapa drama terbaru Kim Bo Ra yang hari ini ultah. Apa ada drama kesukaanmu di atas? Nantikan penayangan drama baru Kim Bo Ra yakni The Sand Flower ya! Selamat ulang tahun, Kim Bo Ra!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More