Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Shin Ha Kyun bakal membintangi drama baru berjudul Evilive bulan depan. Sambil nunggu dramanya tayang, kamu boleh kepoin dulu sinopsis Soul Mechanic yang juga pernah dibintanginya di bawah ini!

Soul Mechanic atau juga dikenal dengan judul Fix You merupakan drama yang tayang di KBS2 pada tahun 2020 lalu. Drama yang mengangkat isu tentang kesehatan mental ini menggaet Shin Ha Kyun, Jung So Min, Tae In Ho, Park Ye Jin, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Kamu sudah nonton drama ini belum? Kalau belum, yuk simak sinopsis Soul Mechanic yang menarik di bawah ini! Simak jalan cerita dan fakta lainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Room No. 9, Drama Korea yang Menampilkan Kim Hee Sun, Kim Hae Sook dan Kim Young Kwang

Sinopsis Soul Mechanic

Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Soul Mechanic atau Fix You adalah drama yang tayang di KBS2 dari 6 Mei sampai 25 Juni 2020 lalu. Drama ini menceritakan kisah psikiater dan pasiennya di mana psikiater ini lebih percaya pada "menyembuhkan" daripada "mengobati" pasien mereka.

Shin Ha Kyun, Jung So Min, Tae In Ho, Park Ye Jin, Joo Min Kyung, Ahn Dong Gu, dan masih banyak lagi bergabung di drama ini. Penulis Lee Hyang Hee dari Mr Lawyer Mr Jo dan sutradara Yoo Hyun Ki dari Brain memimpin drama Soul Mechanic.

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Train, Kisah Sci-Fi Thriller dari Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin

Pemain Soul Mechanic

Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Shin Ha Kyun berperan jadi Lee Shi Joon, seorang psikiater yang bekerja di Rumah Sakit Eun Kang. Hal favoritnya di dunia ini dan hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah merawat pasiennya.

Lee Shi Joon adalah dokter eksentrik yang tiada duanya dan dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu menyembuhkan pasiennya. Sementara itu, Jung So Min memainkan peran sebagai Han Woo Joo, seorang aktris musikal yang sedang naik daun.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Ada A Good Day to Be a Dog dan Doona!

Han Woo Joo adalah aktris musikal yang penuh semangat, berjiwa bebas, dan dia paling bahagia saat berada di atas panggung. Namun, Han Woo Joo menyimpan luka emosional yang dalam dan suasana hatinya bisa berubah dengan cepat.

Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Tae In Ho dan Park Ye Jin masing-masing akan berperan sebagai psikiater In Dong Hyuk dan Ji Young Won. Mereka merupakan teman dekat Lee Shi Joon selama bertahun-tahun.

Joo Min Kyung juga membintangi drama ini sebagai teman Han Woo Joo yakni Gong Ji Seon. Lalu ada Ahn Dong Gu sebagai residen yang bernama Noh Woo Jung, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yoo Bi di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya yang Curi Atensi

Alasan Nonton Soul Mechanic

Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Soul Mechanic adalah drama medis yang berbeda karena mengangkat masalah kesehatan mental. Tidak hanya ceritanya yang menarik, drama ini juga menggaet para pemain jempolan termasuk Shin Ha Hyun yang bulan depan bakal comeback lewat Evilive.

Jung So Min yang tahun lalu membintangi drama hits Alchemy of Souls juga bakal menyapa pemirsa lewat film baru berjudul 30 Days di bulan Oktober nanti. Tae In Ho terbaru muncul di drama Kiss Sixth Sense, The Empire, May I Help You, dan Big Bet.

Sinopsis Soul Mechanic (Soompi)

Kamu juga bisa melihat akting solid Park Ye Jin di Mr Baek, Last, My Country: The New Age, dan lainnya. Joo Min Kyung saat ini membintangi Behind Your Touch, Ahn Dong Gu baru menyapa pemirsa di See You in My 19th Life, dan masih banyak lagi pemain lainnya yang aktingnya keren.

Itu dia sinopsis Soul Mechanic, drama Korea tentang kesehatan mental yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Jung So Min pada tahun 2020 lalu. Sudah nonton dramanya belum? Drama ini bisa disaksikan di Viu ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More