Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis My Only One (Hancinema)

Matamata.com - Aktor veteran Choi Soo Jong yang bakal comeback lewat drama Goryeo-Khitan War dan aktris cantik Uee yang saat ini membintangi drama Live Your Own Life pernah adu akting bareng sebelumnya. Makanya sinopsis My Only One di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

My Only One merupakan drama yang tayang di KBS2 pada tahun 2018-2019 lalu. Drama ini menggaet Choi Soo Jong, Uee, Lee Jang Woo, Na Hye Mi, Yoon Jin Yi, Park Sung Hoon, Jung Eun Woo, Jin Kyung, dan masih banyak lagi.

Sinopsis My Only One (Hancinema)

Yang belum nonton dramanya, yuk simak sinopsis My Only One di bawah ini! Kepoin beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Room No. 9, Drama Korea yang Menampilkan Kim Hee Sun, Kim Hae Sook dan Kim Young Kwang

Sinopsis My Only One

Sinopsis My Only One (Hancinema)

My Only One adalah drama keluarga yang tayang sebanyak 106 episode dari 15 September 2018 sampai 17 Maret 2019 di KBS2. Drama ini berkisah tentang Kim Do Ran (Uee), wanita yang hidupnya berubah drastis saat ayah kandungnya tiba-tiba muncul setelah 28 tahun dan mengungkapkan alasan kenapa dia terpaksa menyembunyikan identitasnya.

Choi Soo Jong, Uee, Lee Jang Woo, Na Hye Mi, Yoon Jin Yi, Park Sung Hoon, Jung Eun Woo, Jin Kyung, dan lainnya bergabung di drama ini. My Only One ditulis oleh penulis Kim Sa Kyung yang menulis Loving You a Thousand Times dan Young Lady and Gentleman.

Baca Juga:
Sinopsis Drama Korea Train, Kisah Sci-Fi Thriller dari Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin

Sementara itu, sutradaranya adalah Hong Seok Gu dari drama Golden Cross, Girls' Generation 1979, Homemade Love Story, dan lainnya. My Only One meraih rating yang cukup tinggi hingga 48,9 persen untuk episode terakhirnya di KBS2.

Pemain My Only One

Sinopsis My Only One (Hancinema)

Aktor veteran Choi Soo Jong berperan jadi Kang Soo Il. Kang Soo Il terpaksa harus menyembunyikan identitasnya untuk melindungi kebahagiaan putri satu-satunya dan tidak menghalangi masa depannya.

Baca Juga:
11 Drama Korea Tayang Bulan Oktober 2023, Ada A Good Day to Be a Dog dan Doona!

Uee berperan sebagai Kim Do Ran, seorang wanita yang ceria dan punya rasa tanggung jawab yang kuat. Dia selalu berpikir positif meski berada di dalam situasi sulit.

Kim Do Ran sedang belajar untuk ujian menjadi pejabat publik. Suatu hari, ayah kandung Kim Do Ran yakni Kang Soo Il muncul di hadapannya setelah 28 tahun dan hidupnya berubah drastis.

Sinopsis My Only One (Soompi)

Lee Jang Woo memainkan peran sebagai Wang Dae Ryuk, direktur sebuah perusahaan yang tampan dan ambisius. Yoon Jin Yi berperan sebagai saingan Kim Do Ran yakni Jang Da Ya. Jang Da Ya juga merupakan pacar Wang Yi Ryuk.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Yoo Bi di The Escape of the Seven, Drama Korea Barunya yang Curi Atensi

Jung Eun Woo jadi adik Wang Dae Ryuk yakni Wang Yi Ryuk. Na Hye Mi sebagai adik Kim Do Ran yang bernama Kim Mi Ran. Park Sung Hoon berperan sebagai kakak laki-laki Jang Da Ya yang bernama Jang Go Rae, Jin Kyung menjadi bibi Jang Da Ya yakni Na Hong Joo, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Alasan Nonton My Only One

Sinopsis My Only One (Hancinema)

My Only One adalah drama keluarga yang dipimpin oleh penulis dan sutradara berbakat, serta diperankan oleh para pemain yang keren. Drama ini juga punya cerita yang menyentuh tentang orang yang rela berkorban demi kebahagiaan orang yang mereka cintai dan menunjukkan betapa pentingnya keluarga dalam mengatasi kesulitan hidup.

Aktor veteran Choi Soo Jong bakal comeback lewat drama baru berjudul Goryeo-Khitan War, sementara Uee saat ini tengah membintangi drama keluarga baru yang berjudul Live Your Own Life. Lee Jang Woo belum lama ini menamatkan drama barunya yang berjudul The Heavenly Idol.

Sinopsis My Only One (Soompi)

Yoon Jin Yi terbaru tampil di Young Lady and Gentleman pada tahun 2021-2022, sedangkan Jung Eun Woo membintangi Welcome to Waikiki 2 tahun 2019 lalu. Na Hye Mi bergabung di Home for Summer tahun 2019 dan No Matter What tahun 2020-2021. Park Sung Hoon saat ini membintangi The Kidnapping Day dan bakal bergabung di Squid Game Season 2, Jin Kyung siap membintangi The Story of Park's Marriage Contract, dan banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia sinopsis My Only One, drama Korea yang dibintangi oleh Choi Soo Jong, Uee, Lee Jang Woo, dan lainnya pada tahun 2018-2019 lalu. Apa kamu sudah nonton drama ini? Jangan lupa disimak ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More