Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Third Marriage (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Ada drama Korea baru yang patut kamu nantikan penayangannya di bulan Oktober 2023 ini. Makanya sinopsis Third Marriage di bawah ini wajib kamu kepoin karena dramanya sudah mengumumkan jadwal tayang!

Third Marriage adalah drama harian baru di MBC yang bakal tayang perdana pada 23 Oktober 2023 mendatang. Drama ini dibintangi oleh Oh Seung Ah, Yoon Sun Woo, Oh Se Young, Moon Ji Hoo, Park Young Woon, Yoon Hae Young, Jeon No Min, dan lainnya.    

Sinopsis Third Marriage (Kolase Instagram/@snowmanloveu/@yoonsxx)

Buat kamu yang penasaran dengan dramanya, boleh banget simak sinopsis Third Marriage di bawah ini! Simak jalan cerita dan kenalan dengan beberapa pemainnya melansir dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis Third Marriage 

Sinopsis Third Marriage (Kolase Instagram/@snowmanloveu/@yoonsxx)

Third Marriage adalah drama harian baru di MBC soal pernikahan, balas dendam, dan cinta. Drama ini menyoroti kisah dua wanita di mana yang satu menjalani kehidupan palsu dan yang satu lagi berjuang untuk mengungkap kebenaran dan menghukum mereka yang bersalah padanya.

Drama Third Marriage bakal dibintangi oleh Oh Seung Ah, Yoon Sun Woo, Oh Se Young, Moon Ji Hoo, Park Young Woon, Yoon Hae Young, Jeon No Min, dan lainnya. Sutradara Lee Jae Jin dari The Spies Who Loved Me dan penulis Seo Hyun Joo dari The Second Husband menggarap drama yang bakal rilis pada 23 Oktober 2023 mendatang ini.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain Third Marriage 

Sinopsis Third Marriage (Instagram/@snowmanloveu)

Oh Seung Ah akan memerankan Jung Da Jung, wanita mandiri yang selalu ceria dan berpikiran positif meskipun mengalami masa-masa sulit. Dia juga wanita yang kuat, terampil, dan cerdas yang tidak tahan bila diperlakukan tidak adil.

Jung Da Jung nantinya memutuskan untuk membalas dendam karena suatu alasan. Sementara itu, Yoon Sun Woo akan memainkan peran sebagai Wang Yo Han, pria yang terlihat dingin di luar namun sebenarnya sangat bijaksana dan lembut di dalam.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Third Marriage (Instagram/@yoonsxx)

Suatu hari, Jung Da Jung muncul di hadapannya dan Wang Yo Han jatuh cinta padanya. Oh Se Young juga bergabung di drama Third Marriage sebagai Kang Se Ran, sedangkan Moon Ji Hoo akan menjelma sebagai Baek Sang Cheol. 

Park Young Woon siap berperan sebagai Wang Ji Hoon, sepupu Wang Yo Han yang juga merupakan putra dari keluarga yang kaya raya. Aktris senior Yoon Hae Young akan menjadi Min Hae Il, sementara Jeon No Min berperan sebagai Wang Je Gook yang ambisius.

Alasan Nonton Third Marriage 

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Sinopsis Third Marriage (Instagram/@0sey0)

Third Marriage sayang banget buat dilewatkan kalau kamu suka drama harian yang memiliki episode panjang dan penuh konflik terkait balas dendam. Apalagi selain digarap oleh sutradara dan penulis berbakat, pemain drama ini juga sudah tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya.

Ini merupakan drama baru Oh Seung Ah usai mengesankan pemirsa di The Second Husband tahun 2021-2022 dan Vengeance of the Bride tahun 2022-2023. Yoon Sun Woo juga punya akting yang solid termasuk di beberapa drama terbarunya yakni Awaken dan Good Job.

Sinopsis Third Marriage (Instagram/@m_jihu)

Oh Se Young telah membintangi Thirty Nine dan Blind tahun lalu, serta Moon Ji Hoo sukses bergabung di Touch Your Heart dan The Spies Who Loved Me. Park Young Woon pernah jadi guest role di The Fabulous dan Agency, Yoon Hae Young dan Jeon No Min pernah sama-sama membintangi Durian's Affair, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia sinopsis Third Marriage, drama Korea baru tentang pernikahan, balas dendam, dan cinta yang dibintangi oleh Oh Seung Ah dan Yoon Sun Woo. Siapa yang tertarik buat nonton drama ini? Third Marriage akan tayang perdana pada 23 Oktober 2023 mendatang di MBC. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More