Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Unexpected Business 3 (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Selain drama Korea, ada variety show baru nih yang patut kamu nantikan di bulan Oktober 2023 nanti. Ini dia beberapa fakta Unexpected Business 3, variety show baru yang dibintangi oleh Jo In Sung.

Setelah sukses dengan dua Season sebelumnya yang berlangsung pada tahun 2021 dan 2022, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung kembali membintangi variety show Korea baru yang berjudul Unexpected Business 3. Variety show yang bertabur bintang ini bakal tayang perdana pada 26 Oktober 2023 mendatang di tvN atau Disney+.

Fakta Unexpected Business 3 (Instagram/@tvn_joy)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton variety show satu ini? Yuk kita simak sama-sama dulu deretan fakta Unexpected Business 3 di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sebelum acaranya tayang!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

1. Tentang Variety Show Unexpected Business

Fakta Unexpected Business 3 (Instagram/@tvn_joy)

Unexpected Business adalah variety show Korea yang dipandu oleh dua aktor ternama Korea yakni Jo In Sung dan Cha Tae Hyun. Konsep acaranya yakni kedua aktor itu bersama-sama mengelola sebuah supermarket kecil yang terletak di pedesaan. 

Perjuangan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun mendadak menjadi pemilik supermarket sangat menarik untuk disaksikan. Bagaimana mereka berinteraksi dengan penduduk desa setempat dan berbagi kenangan dengan teman selebriti yang menjadi pekerja paruh waktu di supermarket tersebut juga membuat acara ini jadi lebih menarik.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Sebagai informasi, Unexpected Business Season 1 tayang pada tahun 2021 dan mengundang bintang tamu termasuk Nam Joo Hyuk, Park Bo Young, Yoon Shi Yoon, Jo Bo Ah, dan masih banyak lagi. Musim 2 yang rilis pada tahun 2022 juga menampilkan berbagai bintang hits seperti Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Kim Hye Soo, Han Hyo Joo, dan lainnya. 

2. Musim Ketiga Bakal Berlokasi di Amerika

Fakta Unexpected Business 3 (Instagram/@tvn_joy)

Beda dengan Unexpected Business 1 yang berlangsung di Provinsi Gangwon dan Season 2 yang bertempat di Provinsi Jeolla Selatan di Korea, maka Unexpected Business 3 akan berlokasi di luar negeri. Di Musim yang baru ini, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun mengambil tantangan untuk mengelola Asian Market yang berlokasi di Monterey, California, Amerika Serikat.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Pada dua musim sebelumnya, Cha Tae Hyun bertugas menjaga meja kasir di supermarket, sementara Jo In Sung bertanggung jawab atas makanan. Tentu bikin kepo bagaimana Jo In Sung dan Cha Tae Hyun akan menggunakan pengalaman mereka saat mengelola supermarket di Korea dan menerapkannya di luar negeri.

3. Park Bo Young Akan Kembali Jadi Bintang Tamu

Fakta Unexpected Business 3 (Instagram/@boyoung0212_official)

Melansir dari Soompi pada 30 Agustus 2023 lalu, tvN menyebut jika Park Bo Young akan tampil di Unexpected Business 3 sebagai bintang tamu. BH Entertainment selaku agensi Park Bo Young juga membenarkan kabar itu dan bilang Park Bo Young telah menyelesaikan syuting untuk acara tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Park Bo Young pernah menjadi pekerja paruh waktu pertama yang muncul di Unexpected Business Season 1 pada tahun 2021 lalu. Reuninya dengan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun di Musim 3 ini tentu patut dinanti. 

Sementara itu, Park Bo Young yang baru curi atensi di film Concrete Utopia tengah bersiap merilis drama barunya yakni Daily Dose of Sunshine di Netflix. Dia juga akan jadi cameo di Strong Girl Namsoon, spin off Strong Woman Do Bong Soon.

4. Bintang Drama Moving Ngumpul

Fakta Unexpected Business 3 (Instagram/@hanhyojoo222)

Selain Park Bo Young, Han Hyo Joo juga akan jadi bintang tamu di variety show Unexpected Business 3. Hal ini diketahui dari teaser terbaru yang dirilis tvN. Han Hyo Joo sendiri sudah pernah jadi bintang tamu di Unexpected Business 2 pada tahun 2022 lalu.

Itu artinya pemain drama hits Moving ngumpul kembali. Jo In Sung, Cha Tae Hyun, dan Han Hyo Joo memang sama-sama membintangi drama superhero hits bertajuk Moving yang rilis sebanyak 20 episode dari 9 Agustus sampai 20 September 2023 di Disney+. Sementara itu, Park Byung Eun, Yoon Kyung Ho, dan Im Joo Hwan juga akan tampil di variety show Unexpected Business 3.

Itu dia beberapa fakta Unexpected Business 3, variety show Korea baru yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Cha Tae Hyun. Acara menarik ini akan tayang perdana pada 26 Oktober 2023 di tvN atau Disney+. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More