Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Shin Min Ah ternyata punya film baru yang siap tayang tahun ini. Sebelum nonton filmnya, kepoin dulu yuk sinopsis Our Season berikut ini karena filmnya sudah menetapkan jadwal tayang!

Our Season merupakan film fantasi Korea baru yang mengharukan. Film yang menggaet Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra ini bakal tayang perdana di bioskop mulai 6 Desember 2023 mendatang.

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

So, sebelum filmnya tayang, boleh banget kita simak sama-sama sinopsis Our Season yang mengharukan di bawah ini! Kepoin karakter masing-masing pemain melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Sinopsis Our Season 

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Our Season adalah film Korea mengharukan bergenre fantasi yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra. Film yang disutradarai oleh sutradara Yook Sang Hyo ini bakal tayang di bioskop mulai 6 Desember 2023 mendatang.  

Our Season mengangkat kisah tentang Bok Ja (Kim Hae Sook), seorang ibu yang pergi dari akhirat untuk menghabiskan waktu bersama putrinya di dunia. Putrinya itu bernama Jin Joo (Shin Min Ah) yang mengelola bisnis restoran tradisional Korea dengan menggunakan resep ibunya.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Pemain Our Season 

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Shin Min Ah akan menjadi karakter utama di film Our Season sebagai seorang wanita yang bernama Jin Joo. Jin Joo bekerja sebagai seorang profesor yang tinggal di Amerika Serikat.

Namun, Jin Joo tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan kembali ke rumahnya di pedesaan. Jin Joo yang mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan kota yang ramai kini menjalankan restoran tradisional Korea dengan resep ibunya di pedesaan yang tenang.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Aktris senior Kim Hae Sook akan memainkan peran sebagai ibu Jin Joo yang bernama Bok Ja. Bok Ja kembali ke Bumi untuk menghabiskan waktu bersama putrinya setelah dia meninggal tiga tahun silam. 

Bok Ja ditemani oleh pemandunya yang ceria (Kang Ki Young) yang bertugas untuk membantunya di momen liburannya yang unik dan spesial itu. Sementara itu, film Our Season juga dibintangi oleh aktris Hwang Bo Ra yang akan menjadi sahabat lama Jin Joo yang bernama Mi Jin.

Alasan Nonton Our Season 

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Our Season wajib ditonton karena selain kisahnya yang mengharukan, film ini juga memiliki latar belakang pedesaan yang damai dan akan memberikan kehangatan kepada pemirsa. Pemain filmnya juga keren-keren semua yang membuat film ini sayang banget dilewatkan.

Ini adalah film baru Shin Min Ah setelah Diva pada tahun 2020 dan merupakan proyek akting terbarunya yang patut dinanti selain drama Because I Want No Loss. Kim Hae Sook yang kini membintangi Strong Girl Namsoon juga akan bergabung di drama My Demon, Gyeongseong Creature, dan Mr. Plankton. 

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Kang Ki Young yang belum lama ini menamatkan drama The Uncanny Counter 2 juga akan kembali lewat drama Great Problem Solver. Sementara itu, Hwang Bo Ra teranyar membintangi drama Crash Course in Romance dan jadi guest role di Destined With You.

"Elemen fantasi tentang seorang ibu yang menerima liburan dari surga untuk bertemu dengan putrinya terasa baru bagi saya," kata Shin Min Ah soal alasannya membintangi film Our Season melansir dari Soompi. Bikin nggak sabar nonton filmnya ya?

Sinopsis Our Season (Instagram/@showbox.movie)

Itu dia sinopsis Our Season, film Korea baru bergenre fantasi yang mengharukan dari Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang Ki Young, dan Hwang Bo Ra. Our Season akan tayang di bioskop pada 6 Desember 2023 mendatang. Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More