Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Marry My Husband (Kolase Instagram/@tvn_drama/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Park Min Young siap kembali ke layar kaca usai Love in Contract pada tahun 2022 lalu. Ini dia sinopsis Marry My Husband, drakor barunya yang bakal tayang tahun depan.

Marry My Husband (judul literal) merupakan drama time slip baru di tvN yang bakal tayang pada 1 Januari 2024 mendatang. Selain Park Min Young, drama ini juga bakal dibintangi oleh Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Gikwang, dan Gong Min Jung.

Sinopsis Marry My Husband (Kolase Instagram/@tvn_drama/@channel.ena.d)

Yang sudah nggak sabar untuk melihat comeback Park Min Young di layar kaca, boleh banget kita simak sinopsis Marry My Husband di bawah ini! Intip juga detail karakter masing-masing pemain seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Sinopsis Marry My Husband 

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@tvn_drama)

Marry My Husband (judul literal) adalah drama time slip baru di tvN yang diangkat kisahnya berdasarkan web novel karya penulis Sung So Jak. Drama ini dipimpin oleh sutradara Park Won Gook dari Poong The Joseon Psychiatrist dan penulis naskah Shin Yoo Dam dari Awaken.

Drama ini menyoroti kisah balas dendam seorang wanita yang sedang sakit parah bernama Kang Ji Won (Park Min Young). Dia menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) berselingkuh dengan suaminya yakni Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Kang Ji Won yang dibunuh oleh Park Min Hwan tiba-tiba melakukan perjalanan waktu kembali ke 10 tahun lalu. Dia pun membalas dendam dengan bantuan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Pemain Marry My Husband

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young siap berperan sebagai seorang wanita yang cantik dan sabar bernama Kang Ji Won. Usai dibunuh oleh suami dan sahabatnya, Kang Ji Won mendapat kesempatan kedua dalam hidup dengan kembali ke masa 10 tahun lalu untuk memulai hidup baru. 

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Na In Woo memainkan peran sebagai pria yang tampan dan cerdas bernama Yoo Ji Hyeok. Yoo Ji Hyeok yang mampu melakukan apapun merasa selalu gagal di depan cintanya yang bertepuk sebelah tangan yakni Kang Ji Won. Yoo Ji Hyeok akan menjadi orang yang mendukung Kang Ji Won.

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@10042n00)

Lee Yi Kyung siap jadi Park Min Hwan, suami Kang Ji Won sebelum dia kembali ke masa lalu. Park Min Hwan adalah pria yang egois dan menganggap dirinya merupakan orang yang paling penting di dunia.

Song Ha Yoon akan memerankan Jung Soo Min di drama Marry My Husband. Dia adalah teman dekat Kang Ji Won yang kepribadiannya tidak sepolos dan sebaik kelihatannya.  

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@luvlk89)

Lee Gikwang akan berperan sebagai Baek Eun Ho, seorang koki tampan dan populer yang mengenal Kang Ji Won dan Jung Soo Min. Baek Eun Ho nantinya akan reuni kembali dengan Kang Ji Won, cinta pertamanya di sekolah menengah.

Gong Min Jung siap jadi rekan Kang Ji Won yang bernama Yang Joo Ran. Kerap mengalami kekecewaan dalam pekerjaan dan kehidupannya, hidup Yang Joo Ran akan berubah usai bertemu dengan Kang Ji Won di kehidupan keduanya.

Alasan Nonton Marry My Husband

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@studiogenie_official)

Penggemar drama time slip, boleh banget nih kepoin drama Marry My Husband. Apalagi pemain drama ini keren semua, termasuk Park Min Young yang bakal comeback setelah Love in Contract pada tahun 2022 lalu. 

Park Min Young juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di What's Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, When the Weather is Fine, Forecasting Love and Weather, dan lainnya. Sementara itu, Marry My Husband adalah drama baru Na In Woo usai Longing for You yang tamat pada September 2023 lalu.

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@gttk0000)

Ini adalah drama baru Lee Yi Kyung usai Desperate Mr. X dan Curtain Call tahun 2022 lalu. Jangan lewatkan Marry My Husband kalau kamu penasaran dengan transformasi baru Song Ha Yoon usai Oh! Youngsim tahun 2023 ini.

Marry My Husband adalah drama baru Lee Gikwang yang patut dinanti selain I Kill You. Saatnya melihat kembalinya Gong Min Jung ke layar kaca usai aktingnya yang curi atensi di drama Little Women dan One Dollar Lawyer tahun 2022 lalu.  

Sinopsis Marry My Husband (Instagram/@greengreen_j)

Itu dia sinopsis Marry My Husband, drama time slip baru yang menggaet Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Gikwang, dan Gong Min Jung. Ada yang sudah nggak sabar nonton? Harap bersabar ya karena Marry My Husband rencananya akan rilis pada 1 Januari 2024. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More