Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@jinyoung0423)

Matamata.com - Selain My Demon yang akan tayang di bulan November, aktor ganteng Korea Song Kang juga punya drama baru yang akan tayang di bulan Desember 2023. Makanya kamu harus banget kepoin sinopsis Sweet Home Season 2 di bawah ini karena Netflix sudah mengumumkan jadwal tayangnya.

Yup, bersiaplah menyaksikan kembalinya Song Kang, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, dan lainnya di Sweet Home Season 2 yang akan rilis pada 1 Desember 2023 mendatang di Netflix. Ini merupakan drama hits berdasarkan webtoon yang Musim pertamanya tayang pada tahun 2020 lalu.

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkcontent)

Sweet Home Season 2 pastinya akan lebih menegangkan dan juga ada pemain baru yang akan bergabung. Makanya simak sedikit ulasannya di bawah ini lewat sinopsis Sweet Home Season 2 dan fakta menarik lainnya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

Sinopsis Sweet Home Season 2 

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Diangkat dari webtoon yang berjudul sama, Sweet Home adalah drama populer di Netflix yang berkisah tentang siswa sekolah menengah penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen baru. Namun, dia menghadapi serangkaian peristiwa mengerikan karena monster mulai muncul di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. 

Musim pertama drama ini menggaet Song Kang, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, Go Min Si, Go Yoon Jung, dan lainnya. Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si akan kembali ke Season 2.

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Sementara itu, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung siap bergabung sebagai pemeran baru. Kembali disutradarai oleh Lee Eung Bok dari Sweet Home Season 1, Sweet Home Season 2 akan berlatar belakang di lokasi yang baru, kisah lanjutan Cha Hyun Soo yang kini ditangkap oleh militer, dan para karakter lainnya yang masih bertahan hidup di dunia yang penuh monster.

Pemain Sweet Home Season 2 

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Song Kang kembali jadi Cha Hyun Soo, seorang siswa penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Monster tiba-tiba muncul di sekelilingnya dan penghuni apartemen Green Home termasuk Cha Hyun Soo (Song Kang) bertarung melawan monster untuk bertahan hidup.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Di Season 2, Cha Hyun Soo ditangkap oleh militer setelah nyaris lolos dari Green Home. Lee Jin Wook kembali jadi mantan detektif misterius yang bernama Pyun Sang Wook. Dia muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah menghilang di Musim 2.

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Lee Si Young masih memerankan mantan petugas kebakaran yang bernama Seo Yi Kyung. Go Min Si menjadi adik perempuan Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun) dari Musim pertama yakni Lee Eun Yoo dan juga mantan balerina.

Park Gyu Young berperan jadi musisi yang memainkan bass bernama Yoon Ji Soo. Mereka masih harus bertahan hidup dari monster dan juga menghadapi keinginan yang mengerikan dari orang-orang di sekitar mereka.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Sweet Home Season 2 juga memperkenalkan karakter baru, salah satunya yang diperankan oleh Yoo Oh Sung sebagai Sersan Tak In Hwan. Dia memimpin tim Penjaga Pasukan Khusus yang bertugas untuk melindungi orang-orang dari monster.

Oh Jung Se juga bergabung di Sweet Home Season 2 sebagai Dokter Im yang meneliti vaksin. Kim Moo Yeol siap memerankan Kim Young Hoo, mantan sersan UDT atau Armada Perang Khusus Angkatan Laut Republik Korea yang bergabung di Penjaga Pasukan Khusus. 

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Tak ketinggalan ada Jung Jinyoung yang siap mencuri perhatian di Sweet Home Season 2 sebagai pemain baru. Dia akan memerankan Park Chan Young dari Penjaga Pasukan Khusus.

Alasan Nonton Sweet Home Season 2 

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Sweet Home Season 2 pastinya wajib ditonton kalau kamu sudah nonton Musim pertamanya pada tahun 2020 lalu. Apalagi dari teaser baru yang dirilis Netflix, Sweet Home Season 2 tak kalah mencekam dari Season 1 dan akan semakin menegangkan. 

Kamu juga wajib nonton Season 2 karena beberapa pemain lama akan kembali dan dengan tambahan pemain baru yang tak kalah keren. Terlebih Sweet Home sudah dikonfirmasi akan menayangkan Season 3, jadi pastinya sayang banget kalau kamu tidak nonton Musim keduanya dulu. 

Sinopsis Sweet Home Season 2 (Instagram/@netflixkr)

Sweet Home Season 2 adalah drakor baru Song Kang yang patut ditunggu selain My Demon pada 24 November 2023 nanti. Ini juga jadi drama baru Lee Jin Wook selain Doona! dan Squid Game Season 2, proyek akting terbaru Go Min Si selain film Smugglers dan drama In The Woods With No One, drama anyar Park Gyu Young selain A Good Day to Be a Dog yang kini masih tayang, dan masih banyak lagi pemain lainnya yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.  

Itu dia sinopsis Sweet Home Season 2, drama hits Song Kang, Lee Jin Wook, dan lainnya yang akan memasuki babak baru pada bulan Desember 2023 nanti. Untuk detail karakter dan cerita lengkapnya, ditunggu informasi selanjutnya ya! Sweet Home Season 2 bakal rilis pada 1 Desember 2023 mendatang hanya di Netflix. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More