Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta A Week Before I Die (Kolase Instagram/@0myoung_0526/@minhakim__)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Gong Myung yang belum lama ini dikonfirmasi main drama Mercy for None ternyata punya drama baru lainnya yang patut dinanti. Makanya kamu wajib simak beberapa fakta A Week Before I Die di bawah ini!

A Week Before I Die (judul literal) merupakan drama fantasi romantis baru di TVING yang menggaet Gong Myung sebagai pemeran utamanya. Drama menarik ini juga bakal dibintangi oleh aktris cantik Kim Min Ha dari Pachinko.

Fakta A Week Before I Die (Kolase Instagram/@0myoung_0526/@minhakim__)

Buat yang sudah penasaran dengan drama ini, mari kita simak bareng deretan fakta A Week Before I Die yang menarik di bawah ini! Kepoin detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

1. Cerita A Week Before I Die yang Bergenre Fantasi Romantis

Fakta A Week Before I Die (Instagram/@tving.official)

Yup, Gong Myung dan Kim Min Ha sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama fantasi romantis baru yang berjudul A Week Before I Die (judul literal). Drama yang diangkat kisahnya dari novel ini akan tayang di TVING pada tahun 2025 mendatang. 

Drama ini akan menyoroti kisah Hee Wan (Kim Min Ha), seorang wanita berusia 24 tahun yang menarik diri dari masyarakat dan tidak punya keinginan untuk hidup. Pada suatu hari, teman masa kecil Hee Wan dan cinta pertamanya yakni Ram Woo (Gong Myung) muncul di hadapannya sebagai malaikat maut. 

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

Hee Wan dan Ram Woo reuni kembali seminggu sebelum kematian Hee Wan. Mereka lalu menghadapi rahasia yang tidak mereka ketahui sebelumnya di sekolah menengah dan mulai menemukan makna hidup dan cinta.

2. Karakter Gong Myung

Fakta A Week Before I Die (Instagram/@0myoung_0526)

Gong Myung akan menjadi pemeran utama pria di drama A Week Before I Die yang bernama Kim Ram Woo. Dia meninggal 6 tahun yang lalu dan sekarang menjadi malaikat maut. Kim Ran Woo muncul di hadapan teman masa kecilnya yakni Hee Wan (Kim Min Ha) seminggu sebelum kematiannya.

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Malaikat maut Kim Ram Woo mengguncang kehidupan sehari-hari Hee Wan yang kesepian. Ram Woo meminta Hee Wan untuk membuat daftar hal-hal yang harus dilakukan sebelum dia meninggal dan melakukan hal-hal di daftar tersebut bersama-sama.

3. Karakter Kim Min Ha

Fakta A Week Before I Die (Instagram/@minhakim__)

Kim Min Ha siap menaklukkan peran Jung Hee Wan di drama A Week Before I Die. Dia adalah wanita berusia 24 tahun yang tak punya keinginan untuk hidup dan menarik diri dari pergaulan di masyarakat.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Hee Wan menyia-nyiakan masa mudanya sampai teman masa kecilnya dan juga cinta pertamanya yakni Kim Ram Woo muncul di hadapannya. Kim Ram Woo yang sekarang menjadi malaikat maut memberitahu Jung Hee Wan jika dia hanya punya waktu 1 minggu sebelum dia meninggal. Bersama Kim Ram Woo, Hee Wan menyusun daftar hal-hal yang harus dilakukannya sebelum meninggal.

4. Proyek Akting Keduanya Selalu Mencuri Perhatian

Fakta A Week Before I Die (Kolase Instagram/@0myoung_0526/@minhakim__)

Baik Gong Myung maupun Kim Min Ha kerap mencuri atensi lewat proyek akting mereka selama ini. A Week Before I Die merupakan drama Korea baru Gong Myung selain Mercy for None yang akan tayang di Netflix pada tahun 2024. Gong Myung juga pernah tampil mengesankan di beberapa drama dan film populer.

Gong Myung pernah membintangi Revolutionary Love, Be Melodramatic, Lovers of the Red Sky, Hansan: Rising Dragon, 20th Century Girl, Killing Romance, dan masih banyak lagi. Sementara itu, A Week Before I Die adalah drama Korea baru Kim Min Ha usai Pachinko tahun 2022 lalu. Kim Min Ha juga pernah muncul di drama School 2017, Partners for Justice, film After Spring, The Call, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta A Week Before I Die, drama fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Gong Myung dan Kim Min Ha sebagai pemeran utama. A Week Before I Die dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025 di TVING. Harap bersabar dan nantikan kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More