Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Jang Dong Yoon yang saat ini sedang mencuri perhatian di Daily Dose of Sunshine ternyata punya drama baru yang akan rilis bulan depan. Makanya simak yuk sinopsis The Sand Flower karena jadwal tayang drama ini sudah diumumkan.

The Sand Flower adalah drama rom-com olahraga baru di ENA yang akan rilis pada 20 Desember 2023 nanti. Drama yang juga dikenal dengan judul Flowers Bloom Even in the Sand ini menggaet Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung dalam peran penting.

Sinopsis The Sand Flower (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama)

Sebelum dramanya resmi tayang bulan depan, kepoin dulu yuk sinopsis The Sand Flower berikut ini! Simak juga karakter masing-masing pemainnya di bawah ini melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Sinopsis The Sand Flower 

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

The Sand Flower atau Flowers Bloom Even in the Sand adalah drama rom-com olahraga baru yang akan rilis pada 20 Desember 2023 mendatang di ENA. Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama ini.

Sutradara Kim Jin Woo yang menyutradarai drama Queen of Mystery, Love Alarm Season 2, dan A Model Family akan memimpin drama ini. Sementara itu, naskah The Sand Flower akan ditulis oleh penulis Won Yoo Jung dari The Lies Within.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

Drama The Sand Flower berlatar belakang di Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum atau olahraga gulat tradisional Korea. Kisah perjuangan anak muda untuk bertahan hidup di ring ssireum akan jadi sorotan utama di drama ini.

Pemain The Sand Flower 

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Jang Dong Yoon akan jadi Kim Baek Doo, anggota dari Tim Ssireum di Kantor Wilayah Geosan yang berada di ambang pembubaran. Kim Baek Doo adalah putra bungsu dari keluarga ssireum yang terkenal.

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Kim Baek Doo pernah menjadi bintang ssireum berkat keterampilannya yang luar biasa, tetapi sekarang tidak lagi. Saat sedang berpikir untuk pensiun, Kim Baek Doo bertemu dengan Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung) dan itu menjadi titik balik dalam karier ssireumnya.

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Lee Joo Myung berperan sebagai Oh Yoo Kyung, wanita cantik yang curi atensi banyak pelatih dari berbagai klub olahraga karena dia atletis dan kompetitif. Oh Yoo Kyung bertemu dengan Kim Baek Doo saat menjadi ketua tim manajemen Tim Ssireum di Kantor Wilayah Geosan.

Yoon Jong Seok siap jadi Min Hyun Wook, pemuda dari keluarga kaya yang datang ke Geosan di waktu yang hampir bersamaan dengan Oh Yoo Kyung. Min Hyun Wook beradaptasi dengan kehidupan di Geosan dengan cepat, termasuk berbaur dengan pedagang di Pasar Geosan dengan baik.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Aktris cantik Korea Kim Bo Ra juga akan bergabung di drama The Sand Flower sebagai Joo Mi Ran. Joo Mi Ran merupakan seorang pemilik kafe misterius yang tiba-tiba muncul di Geosan.

Lee Jae Joon akan jadi mantan pemain ssireum yang bernama Kwak Jin Soo. Dia adalah saingan lama Kim Baek Doo yang berada di bawah bayang-bayang kesuksesan Kim Baek Doo sejak kecil. Namun, kini dia berhasil membalikkan keadaan dan jadi jagoan kelas Hanra (kelas menengah).

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Tak ketinggalan ada Lee Joo Seung yang akan menjelma sebagai sahabat Kim Baek Doo yang bernama Cho Seok Hee. Cho Seok Hee bekerja sebagai polisi di Kantor Polisi Geosan. 

Cho Seok Hee lebih menyayangi desa Geosan dibandingkan siapapun. Cho Seok Hee menghadapi perubahan saat Oh Yoo Kyung muncul bersamaan dengan kejadian yang mencurigakan.

Alasan Nonton The Sand Flower 

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Punya cerita yang menarik, The Sand Flower pastinya sayang banget dilewatkan. Apalagi ini adalah drama baru Jang Dong Yoon setelah Oasis dan Daily Dose of Sunshine, serta dia juga akan bergabung di My Man is Cupid. 

The Sand Flower juga adalah proyek akting terbaru Lee Joo Myung yang patut dinanti usai Twenty Five Twenty One tahun 2022 dan Family: The Unbreakable Bond tahun 2023. Yang pengen lihat transformasi baru Yoon Jong Seok usai Our Blooming Youth pastinya tak boleh melewatkan The Sand Flower.

Sinopsis The Sand Flower (Instagram/@channel.ena.d)

Kim Bo Ra teranyar membintangi Finland Papa pada tahun 2023, dan Lee Jae Joon membintangi So Not Worth It tahun 2021. Sementara itu, The Sand Flower adalah drakor anyar Lee Joo Seung usai Happiness tahun 2021 dan Black Knight tahun 2023. 

Itu dia sinopsis The Sand Flower, drama Korea baru yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung. Drama ini akan tayang perdana di ENA mulai 20 Desember 2023 mendatang. Jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More