Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Drama Romantic Movie (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Park Bo Young yang baru-baru ini menyapa pemirsa lewat Daily Dose of Sunshine sedang diincar untuk membintangi drama baru. Makanya beberapa fakta drama Romantic Movie di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

Yup, Park Bo Young tengah diincar untuk bergabung di drama rom-com baru yang berjudul Romantic Movie (judul literal) atau juga dikenal dengan judul Melo Movie. Drama baru garapan penulis naskah Lee Na Eun dari Our Beloved Summer ini juga mengincar aktor tampan Korea Choi Woo Shik sebagai pemeran utamanya.

Fakta Drama Romantic Movie (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@sbsdrama.official)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin bareng beberapa fakta drama Romantic Movie yang menarik di bawah ini! Kepoin juga karakter yang ditawarkan ke kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
5 Fakta Drama Hide: Menampilkan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah dan Lee Min Jae

1. Cerita Drama Romantic Movie yang Romantis

Fakta Drama Romantic Movie (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@sbsdrama.official)

Romantic Movie atau Melo Movie adalah drama romantis baru yang mengincar Park Bo Young dan Choi Woo Shik sebagai pemeran utamanya. Romantic Movie akan mengangkat kisah kehidupan dua anak muda yang terbiasa berpura-pura untuk bersikap baik-baik saja saat menghadapi kesulitan. 

Mereka ingin merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka, tetapi merasa lelah dengan kesulitan yang terus-terusan mereka alami. Meski kesan awal drama ini bernuansa suram, tetapi Romantic Movie sebenarnya adalah kisah romantis yang lucu.

Baca Juga:
5 Fakta Drama Aema yang Bakal Tayang di Netflix, Dibintangi oleh Honey Lee dan Jin Sun Kyu

2. Karya Baru Penulis Our Beloved Summer

Fakta Drama Romantic Movie (Instagram/@sbsdrama.official)

Selain menggaet dua bintang ternama Korea yang keren banget aktingnya, drama Romantic Movie juga mencuri perhatian penggemar karena penulis naskahnya. Penulis drama ini adalah Lee Na Eun yang juga menulis drama populer berjudul Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer adalah drama Korea hits yang tayang di SBS dan Netflix pada tahun 2021-2022 lalu. Drama berjumlah 16 episode ini juga dibintangi oleh Choi Woo Shik bareng Kim Da Mi, Kim Sung Cheol, dan Roh Jeong Eui sebagai pemeran utamanya. Chemistry yang kuat antara Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di drama romantis satu ini sukses bikin penonton gagal move on.

Baca Juga:
4 Fakta Drama S Line: Thriller Fantasi Baru dari Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee dan Arin OH MY GIRL

3. Karakter yang Ditawarkan ke Park Bo Young

Fakta Drama Romantic Movie (Instagram/@boyoung0212_official)

Agensi Park Bo Young yakni BH Entertainment sudah menanggapi soal tawaran drama baru yang bertajuk Romantic Movie ini. "Park Bo Young telah menerima tawaran untuk drama baru Romantic Movie dan sedang mempertimbangkannya secara positif," kata agensi Park Bo Young melansir dari Soompi.

Park Bo Young ditawari untuk menjadi pemeran utama yang bernama Kim Moo Bi, wanita yang kariernya dimulai sebagai asisten sutradara dan akhirnya menjadi sutradara film. Kim Moo Bi mengikuti jejak ayahnya yang bekerja sebagai staf film, tetapi dalam hatinya dia memendam impian menjadi sutradara. Dia pun diam-diam berusaha mengasah kemampuannya di industri film.

Baca Juga:
4 Fakta Drama Influenza dari Penulis Parasite, Incar Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min

Bila menerima tawaran drama baru ini, Romantic Movie akan menjadi drama baru Park Bo Young usai Daily Dose of Sunshine dan jadi guest role di Strong Girl Namsoon tahun 2023. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini juga belum lama ini sukses curi atensi pemirsa di film Concrete Utopia.

4. Karakter yang Ditawarkan ke Choi Woo Shik 

Fakta Drama Romantic Movie (Instagram/@dntlrdl)

Aktor Korea Choi Woo Shik kabarnya juga diincar untuk menjadi pemeran utama pria di drama Romantic Movie, tetapi kabar ini belum dikomentari oleh agensinya. Bila menerima drama ini, Choi Woo Shik dikabarkan bakal berperan jadi mantan pemain figuran yang bernama Go Gyeom.

Go Gyeom yang berharap jadi kritikus film punya mimpi untuk menonton setiap film di dunia. Takdir Go Gyeom dan Kim Moo Bi mulai terkait saat mereka bertemu di lokasi syuting dan kisah cinta mereka pun perlahan dimulai.

Romantic Movie akan jadi drama baru Choi Woo Shik yang patut dinanti selain Murder DIEary. Aktor keren kelahiran tahun 1990 ini juga pernah membintangi drama Fight for My Way, The Package, Our Beloved Summer, film Parasite, The Divine Fury, Time to Hunt, The Policeman's Lineage, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta drama Romantic Movie, drama Korea romantis baru yang mengincar Park Bo Young dan Choi Woo Shik sebagai pemeran utama. Apakah kamu ingin melihat chemistry mereka di drama baru karya penulis Our Beloved Summer ini? Nantikan kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More