Diwanna Ericha | MataMata.com
Bang Yedam [YouTube]

Matamata.com - Bang Yedam baru saja mengeluarkan mini album ‘Only One’ pada tanggal 23 November 2023. Album ini adalah album pertamanya setelah keluar dari TREASURE.

Alasannya meninggalkan TREASURE adalah karena kekhawatiran musiknya dan arah masa depannya sebagai seorang seniman.

Bang Yedam berkata, "Aku memiliki keinginan untuk dapat bermusik dengan karyaku sendiri. Aku tidak bisa mengatakan bahwa sekarang hal itu 100% terpenuhi, tetapi banyak hal yang telah terselesaikan dengan hasil yang luar biasa.”

Baca Juga:
Tak Muluk, Ini Kriteria Haji Faisal untuk Pasangan Fuji: Toh Anak Saya yang Memakai

“Bukan berarti kegiatan grup tidak cocok untukku, berada dalam grup menyenangkan dan aku belajar banyak, serta itulah yang menjadikan aku seperti sekarang ini. Aku pikir itu sejalan dengan caraku ingin menjadi seperti yang aku bayangkan di masa depan, tetapi aku sedikit kecewa. Jadi, lambat laun hal yang ingin aku lakukan menjadi lebih banyak lagi. Aku kecewa karena tidak bisa berpartisipasi 100%. Aku ingin menunjukkan warna diriku lebih banyak dan juga ingin melakukan aktivitas musik lebih sering,” pungkas Bang Yedam dilansir melalui 10 Asia pada Jumat, (24/11/2023).

Awalnya, keputusan diambil dengan pengumuman hiatus Bang Yedam dan Mashiho pada Mei 2022. Alasan hiatus Bang Ye Dam kala itu karena ingin mengembangkan potensi sebagai produser, sedangkan Mashiho sedang beristirahat untuk memulihkan kesehatan.

Bang Yedam (instagram)

Kemudian dilansir melalui Allkpop, keluarnya Yedam dan Mashiho diumumkan pada Selasa, 8 November 2022. YG Entertainment mengumumkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho keluar dari boyband TREASURE dan Boy Band itu akan melanjutkan karir dengan 10 anggota ke depannya.

Baca Juga:
Terseret Isu Bully Chikita Meidy dengan Keji, Begini Sikap Nagita Slavina

Load More