Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil RM BTS (twitter/@bts_official)

Matamata.com - Pada acara penghargaan dan acara spesial, idola K-Pop biasanya duduk bersama anggota grupnya sendiri. Hal ini tidak selalu terjadi di acara ‘Love your W’ di W Korea.

Tampak para member satu grup duduk terpisah dan para penggemar sangat bahagia melihat interaksi para idol ini. Dilansir pada tanggal 24 November, W Korea membagikan momen ketika mereka mengadakan acara khusus untuk merayakan ulang tahun ke-18 kampanye kesadaran kanker payudara, ‘Love your W’.

Tampak idola K-Pop, aktor, penari, model, dan banyak lagi menghadiri acara tersebut dengan penuh gaya. Giselle terlihat duduk bersama Wonbin RIIZE.

Sementara itu, Soobin dan Yeonjun TXT duduk bersama Jennie BLACKPINK, Lee Jae Wook, dan Ahn Hyo Seop. Kemudian Hyunjin Stray Kids berkumpul dengan Ningning aespa.

Berkat pengaturan tempat duduk, penggemar disuguhi momen yang tak biasa dan interaksi yang mungkin tidak akan sering ditemui tempat lain.

Selain interaksi Jennie dengan Soobin disorot, tampak juga momen ketika Karina aespa dan Namjoon duduk sebelahan. Tak hanya diam-diaman, mereka tampak asyik mengobrol dan menikmati acara.

Bukan hanya dengan Karina aespa, momen RM BTS ketika di samping Bada pun menuai sorotan. Keduanya enjoy sedikit dance.

Load More