Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Selain My Man is Cupid, aktor ganteng Korea Jang Dong Yoon juga punya drama baru lainnya yang akan tayang di bulan Desember 2023. Makanya sinopsis Like Flowers in Sand di bawah ini sayang banget kamu lewatkan!

Like Flowers in Sand atau juga dikenal dengan judul The Sand Flower dan Flowers Bloom Even in the Sand adalah drama romantis yang bertema olahraga. Drama baru yang menggaet Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung ini akan tayang mulai 20 Desember 2023 mendatang di ENA dan Netflix.

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Buat yang sudah nggak sabar untuk melihat akting Jang Dong Yoon lagi, simak sama-sama yuk sinopsis Like Flowers in Sand dan beberapa karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Boyhood: Menampilkan Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo dan Kang Hye Won

Sinopsis Like Flowers in Sand 

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Like Flowers in Sand adalah drama rom-com olahraga anyar tentang anak muda yang berjuang untuk hidup mereka di ring ssireum atau olahraga gulat tradisional Korea. Drama ini mengambil latar belakang Geosan, sebuah kota yang terkenal dengan ssireum. 

Kisah pegulat bernama Kim Baek Doo (Jang Dong Yoon) dan cinta pertamanya yaitu Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung) akan curi perhatian di drama ini. Ditulis oleh penulis naskah Won Yoo Jung dari The Lies Within, Like Flowers in Sand dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Yoon Jong Seok, Kim Bo Ra, Lee Jae Joon, dan Lee Joo Seung.  

Baca Juga:
4 Fakta Drama Romantic Movie dari Penulis Our Beloved Summer, Incar Park Bo Young dan Choi Woo Shik

Dramanya bakal dipimpin oleh sutradara Kim Jin Woo dari Queen of Mystery, Suits, Love Alarm Season 2, dan A Model Family. Like Flowers in Sand akan rilis perdana di ENA dan Netflix mulai 20 Desember 2023 mendatang.

Pemain Like Flowers in Sand 

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Jang Dong Yoon akan menjelma sebagai pegulat ssireum yang gagah bernama Kim Baek Doo. Terlahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum yang terkenal, Kim Baek Doo dulunya dikenal sebagai pegulat jenius.

Baca Juga:
Sinopsis Acquaintances, Drama Romantis Baru yang Dibintangi Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk

Dia disebut-sebut sebagai anak ajaib yang akan menjadi bintang ssireum sejak dini karena keterampilannya yang luar biasa. Kim Baek Doo kini menjadi bagian dari Tim Ssireum Kantor Kabupaten Geosan yang terancam bubar.

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Kim Baek Doo yang berpikir untuk pensiun menghadapi titik balik dalam hidupnya usai bertemu kembali dengan cinta pertamanya yakni Oh Yoo Kyung. Yup, Lee Joo Myung akan menjadi cinta pertama Kim Baek Doo yang bernama Oh Yoo Kyung.

Berkat sikapnya yang atletis dan kompetitif, Oh Yoo Kyung berhasil mencuri atensi banyak pelatih dari berbagai klub olahraga. Oh Yoo Kyung nantinya akan bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk Tim Ssireum Kantor Wilayah Geosan yang hampir bubar.

Baca Juga:
8 Potret Jung Woo Sung di Tell Me That You Love Me, Drama Romantisnya bareng Shin Hyun Bin

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Yoon Jong Seok memainkan peran Min Hyun Wook, pria yang tiba-tiba muncul di Kabupaten Geosan dan menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan di sana. Kim Bo Ra akan menjadi pemilik kafe misterius yang bernama Joo Mi Ran.

Lalu ada Lee Jae Joon yang akan berperan sebagai mantan pemain ssireum dan saingan lama Kim Baek Doo yaitu Kwak Jin Soo. Dia kini jadi jagoan kelas Hanra atau kelas menengah setelah menghabiskan masa kecilnya di bawah bayang-bayang Kim Baek Doo.

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Lee Joo Seung berperan sebagai Cho Seok Hee, sahabat Kim Baek Doo dan juga polisi yang bekerja di Kantor Polisi Geosan. Cho Seok Hee yang menyayangi desanya yang damai melihat adanya kejadian mencurigakan bersamaan dengan munculnya Oh Yoo Kyung.

Alasan Nonton Like Flowers in Sand 

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Like Flowers in Sand disebut-sebut jadi drama rom-com pertama yang bertemakan ssireum makanya drama ini sayang banget dilewatkan. Selain menggaet bintang muda yang jempolan, sutradara dan penulis naskahnya juga berbakat. 

Apalagi ini adalah drama baru Jang Dong Yoon di bulan Desember selain My Man is Cupid yang akan tayang perdana hari ini di Prime Video. Ini juga adalah drakor anyar Jang Dong Yoon setelah Daily Dose of Sunshine, dan drakor baru Lee Joo Myung usai Twenty Five Twenty One. 

Sinopsis Like Flowers in Sand (Instagram/@channel.ena.d)

Yoon Jong Seok baru membintangi Our Blooming Youth dan Kim Bo Ra baru tampil di Finland Papa pada tahun 2023. Lee Jae Joon pernah bergabung di So Not Worth It, sementara Lee Joo Seung belum lama ini curi perhatian di Black Knight. Keren-keren kan pemain dramanya?

Itu dia sinopsis Like Flowers in Sand, drama rom-com olahraga baru yang akan dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myung. Like Flowers in Sand akan tayang perdana pada 20 Desember 2023 mendatang di ENA atau Netflix. Sambil nunggu drama ini rilis, kamu bisa nonton dulu drakor baru Jang Dong Yoon lainnya yakni My Man is Cupid yang rilis hari ini (1/12/2023) di Prime Video. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More