Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Kolase Instagram/@studiogenie_official/@kbsdrama)

Matamata.com - Usai membintangi drama hits The Glory, Lies Hidden in My Garden, dan The Killing Vote, aktris cantik Korea Lim Ji Yeon siap membintangi drama baru lainnya. Ini dia sinopsis Tale of Mrs. Ok yang patut kamu kepoin!

Tale of Mrs. Ok (judul literal) adalah drama sejarah baru di JTBC yang menggaet Lim Ji Yeon sebagai bintang utamanya. Di drama yang juga dikenal dengan judul The Story of Lady Ok ini, Lim Ji Yeon akan beradu akting dengan aktor tampan Choo Young Woo. 

Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Kolase Instagram/@studiogenie_official/@kbsdrama)

Seperti apa ya cerita drama baru Lim Ji Yeon ini? Mari kita simak bareng sinopsis Tale of Mrs. Ok dan dua karakter utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Sinopsis Tale of Mrs. Ok 

Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Instagram/@jtbcdrama)

Tale of Mrs. Ok (judul literal) adalah drama Korea baru di JTBC yang bergenre sejarah. Drama yang bakal rilis tahun depan ini dibintangi oleh Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo sebagai pemeran utamanya.

Drama ini akan mengangkat kisah hidup dan kesuksesan seorang wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan identitasnya termasuk nama, status, dan bahkan suaminya. Tale of Mrs. Ok ditulis oleh penulis naskah Park Ji Sook dari Uncle, dan dipimpin oleh sutradara Jin Hyeok dari The Master's Sun, The Legend of the Blue Sea, dan Sisyphus: The Myth. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Pemain Tale of Mrs. Ok 

Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Instagram/@limjjy2)

Lim Ji Yeon akan menjadi pemeran utama sebagai Ok Tae Young di drama Tale of Mrs. Ok. Ok Tae Young merupakan seorang pengacara wanita pada masa Joseon yang gemar membantu orang di sekitarnya.  

Ok Tae Young dicintai oleh semua orang di sekitarnya karena dia tak segan-segan membantu orang lain bahkan dalam situasi sulit sekalipun. Namun, Ok Tae Young punya rahasia karena nama, identitas, dan bahkan suaminya semuanya palsu.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Instagram/@cu.young)

Sementara itu, Choo Young Woo akan berperan jadi Cheon Seung Hwi, seorang pria yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Ok Tae Young. Cheon Seung Hwi adalah pendongeng yang berkeliling ke seluruh negeri sambil membacakan novel kepada orang-orang. 

Saat kebetulan bertemu dengan Ok Tae Young, Cheon Seung Hwi langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Cheon Seung Hwi tetap mendukung Ok Tae Young dengan sepenuh hati bahkan setelah dia mengetahui identitas aslinya.

Alasan Nonton Tale of Mrs. Ok 

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Instagram/@studiogenie_official)

Penggemar drama sejarah pastinya sayang banget melewatkan drama Tale of Mrs. Ok karena ceritanya yang menarik dan digarap oleh penulis dan sutradara yang berbakat. Apalagi Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo selalu laris manis di dunia akting karena keduanya punya akting yang solid.

Tale of Mrs. Ok merupakan drama baru Lim Ji Yeon usai The Glory, The Glory Part 2, Lies Hidden in My Garden, dan The Killing Vote tahun 2022-2023. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini sebelumnya memikat pemirsa di berbagai drama seperti High Society, The Royal Gambler, Welcome 2 Life, House of Life, Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, dan lainnya. Lim Ji Yeon juga akan bergabung di film baru yang bertajuk Revolver. 

Sinopsis Tale of Mrs. Ok (Instagram/@kbsdrama)

Sementara itu, Tale of Mrs. Ok adalah drama Korea baru Choo Young Woo selain The Trauma Code: Heroes on Call dan Mercy for None yang juga patut dinanti penayangannya. Kamu juga bisa menyaksikan akting keren dari aktor muda kelahiran tahun 1999 ini di Police University, School 2021, Once Upon a Small Town, dan Oasis.

Itu dia sinopsis Tale of Mrs. Ok, drama sejarah Korea baru yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo sebagai pemeran utamanya. Tale of Mrs. Ok akan tayang perdana pada tahun 2024 di JTBC, jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Ada yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More