Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Connection (Kolase Instagram/@tvn_drama/@hospitalplaylist_official)

Matamata.com - Sinopsis Connection wajib kamu simak karena ini resmi menjadi comeback aktor Ji Sung ke layar kaca usai Adamas pada tahun 2022 lalu. Apalagi drakor baru ini juga bakal dibintangi oleh aktris cantik Korea Jeon Mi Do yang pernah membintangi drama hits Hospital Playlist dan Thirty Nine.

Connection (judul literal) adalah drama crime thriller investigasi baru yang akan tayang di SBS pada tahun 2024 mendatang. Drama anyar ini bakal ditulis oleh penulis naskah Lee Hyun dari drama Diary of a Prosecutor.

Sinopsis Connection (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama)

Siap menyaksikan adu akting Ji Sung dan Jeon Mi Do di drama baru? Nggak usah berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita intip bareng sinopsis Connection yang menegangkan di bawah ini! Kepoin juga detail karakter dua pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Sinopsis Connection 

Sinopsis Connection (Kolase Instagram/@tvn_drama/@jtbcdrama)

Connection (judul literal) merupakan drama Korea baru yang bergenre crime thriller investigasi. Drama baru karya penulis Lee Hyun dari Diary of a Prosecutor ini akan tayang di SBS pada paruh pertama pada tahun 2024 mendatang.

Dua bintang ternama Korea yakni Ji Sung dan Jeon Mi Do sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama Connection sebagai pemeran utamanya. Kisah penyelidikan kematian seorang teman sekolah menengah yang meninggalkan asuransi sebesar 5 miliar won akan menjadi fokus utama di drama ini.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Pemain Connection 

Sinopsis Connection (Instagram/@justin_jisung)

Aktor keren Ji Sung siap comeback di drama Connection lewat peran sebagai Inspektur Jang Jae Kyung dari tim narkotika di Kantor Polisi Anhyun. Dia adalah detektif hebat yang sangat dihormati oleh juniornya dan mendapatkan kepercayaan dari seniornya di kepolisian. 

Jang Jae Kyung memiliki keyakinan dan prinsip yang kuat dalam pekerjaan. Dia kerap menjaga jarak dengan teman dan keluarga supaya tidak memiliki kelemahan dan menjaga supaya tidak ada masalah. Namun, tiba-tiba krisis terjadi dalam hidupnya.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Connection (Instagram/@mido_ring)

Jeon Mi Do akan memainkan peran sebagai Oh Yoon Jin, seorang reporter yang blak-blakan dan keras kepala di departemen sosial Anhyun Economic Daily. Karena sikapnya yang tegas dan tidak bisa mengabaikan ketidakadilan, Oh Yoon Jin dipecat dari pekerjaan sebelumnya secara tidak adil. 

Oh Yoon Jin kemudian memutuskan untuk kembali ke kota Anhyun dan menjadi reporter yang tidak punya rasa malu. Dia nantinya akan terlibat dengan Inspektur Jang Jae Kyung.

Alasan Nonton Connection 

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Sinopsis Connection (Instagram/@tvn_drama)

Punya cerita yang menarik, menegangkan, dan pastinya penuh misteri, penggemar drakor pastinya tak boleh melewatkan Connection. Apalagi drama Connection menggaet Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama yang pastinya nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Connection adalah drama Korea baru Ji Sung usai Adamas pada tahun 2022 lalu. Kemampuan akting dari aktor tampan kelahiran tahun 1977 ini selalu mencuri perhatian termasuk di drama hits Defendant, Familiar Wife, Doctor John, The Devil Judge, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Connection (Instagram/@hospitalplaylist_official)

Sementara itu, Connection merupakan kembalinya Jeon Mi Do ke layar kaca usai Thirty Nine pada tahun 2022 lalu. Setelah memulai debutnya sebagai aktris musikal lewat Mr. Mouse pada tahun 2006 dan jadi guest role di drama Mother pada tahun 2018, Jeon Mi Do sukses mengesankan pemirsa lewat aktingnya sebagai dokter Chae Song Hwa di serial hits Hospital Playlist Season 1 dan Hospital Playlist Season 2 pada tahun 2020 dan 2021.

Itu dia sinopsis Connection, drama Korea baru bergenre crime thriller investigasi yang akan dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utamanya. Drama Connection dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024 mendatang di SBS, jadi tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Jangan sampai ketinggalan kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More