Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Family by Choice (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@mbcdrama_now/@jtbcdrama)

Matamata.com - Usai membintangi drama The Sound of Magic dan Why Her? pada tahun 2022 lalu, aktor tampan Korea Hwang In Yeop siap membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta Family by Choice, drakor barunya yang akan rilis tahun depan!

Family by Choice atau juga dikenal dengan judul Prefabricated Family adalah drama romantis baru yang akan tayang di JTBC pada tahun 2024 mendatang. Drama menarik ini bakal dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utamanya.

Fakta Family by Choice (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@mbcdrama_now/@jtbcdrama)

Makanya nggak usah berlama-lama lagi, langsung yuk kita simak deretan fakta Family by Choice yang bikin penasaran di bawah ini! Kepoin peran masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum jadwal rilisnya diumumkan!  

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

1. Cerita Family by Choice yang Bikin Penasaran

Fakta Family by Choice (Instagram/@jtbcdrama)

Tiga bintang populer Korea yakni Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru yang berjudul Family by Choice (working title). Ini adalah drama Korea baru yang bergenre romantis dan akan tayang tahun depan di JTBC. 

Dipimpin oleh sutradara Kim Seung Ho, drama Family by Choice akan menyoroti kisah romansa antara tiga orang yang tidak memiliki hubungan darah, tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama dan menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Mereka nantinya akan bersatu kembali setelah 10 tahun.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

2. Karakter Hwang In Yeop

Fakta Family by Choice (Instagram/@hi_high_hiy)

Hwang In Yeop siap berperan sebagai Kim San Ha, seorang pemuda yang tampan dan tampaknya tidak memiliki kekurangan apapun. Kim San Ha tumbuh besar bersama Yoon Joo Won (Jung Chaeyeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) seperti saudara kandung.

Usai meninggalkan mereka, Kim San Ha nantinya reuni kembali dengan Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon setelah 10 tahun. Ini merupakan drakor baru Hwang In Yeop usai The Sound of Magic dan Why Her? pada tahun 2022 lalu. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini juga sukses memikat pemirsa di drama The Tale of Nokdu, 18 Again, dan True Beauty.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

3. Karakter Jung Chaeyeon

Fakta Family by Choice (Instagram/@j_chaeyeoni)

Jung Chaeyeon akan memainkan peran sebagai gadis yang menyenangkan dan hangat bernama Yoon Joo Won. Menerima banyak cinta dari ayahnya yang menjalankan restoran kalguksu atau hidangan mie Korea, Yoon Joo Won tumbuh menjadi gadis yang optimis dan kuat.

Tidak peduli apa yang dikatakan oleh orang-orang di sekitarnya, Yoon Joo Won menganggap Kim San Ha dan Kang Hae Joon sebagai keluarganya dan sangat mengandalkan mereka. Ini adalah drakor baru Jung Chaeyeon usai The Golden Spoon pada tahun 2022 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1997 ini juga pernah membintangi drama Drinking Solo, Reunited Worlds, Marry Me Now?, My First First Love Season 1 dan 2, serta The King's Affection.

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

4. Karakter Bae Hyun Sung

Fakta Family by Choice (Instagram/@baehyeonseong_)

Bae Hyun Sung akan memikat penonton lewat aktingnya sebagai pemuda yang menggemaskan dan ceria bernama Kang Hae Joon. Meski menghadapi kesulitan di usia muda, Kang Hae Joon tetap bersikap positif.

Kang Hae Joon menyayangi Yoon Joo Won dan Kim San Ha dengan tulus dan menganggapnya seperti keluarga. Family by Choice adalah drakor baru Bae Hyun Sung usai Miraculous Brothers yang baru tamat pada Agustus 2023 lalu. Aktor muda kelahiran tahun 1999 ini juga pernah tampil di drama What's Wrong With Secretary Kim, Extraordinary You, Hospital Playlist Season 1 dan 2, Dear M, Our Blues, dan Gaus Electronics.

Itu dia beberapa fakta Family by Choice, drama Korea bergenre romantis baru yang dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utamanya. Drama ini bakal rilis tahun depan di JTBC, jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More