Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Usai penampilannya yang mengesankan penggemar di drama Black Knight pada tahun 2023, aktris cantik Korea Esom punya drama baru yang akan tayang awal tahun depan. Ini dia sinopsis drama LTNS yang siap dibintangi olehnya.

LTNS atau Long Time No Sex adalah drama Korea romantis baru di TVING yang akan rilis pada 19 Januari 2024 mendatang. Ini merupakan proyek reuni Esom dan Ahn Jae Hong untuk ketiga kalinya. 

Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

Sambil nunggu dramanya tayang bulan depan, kepoin dulu yuk sinopsis drama LTNS yang curi perhatian di bawah ini! Kepoin juga detail karakter dua pemeran utamanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

Sinopsis Drama LTNS 

Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

LTNS atau Long Time No Sex adalah drama Korea baru yang akan tayang perdana pada 19 Januari 2024 nanti di TVING. Drama romantis baru karya sutradara Im Dae Hyung dan Jeon Go Woon ini menggaet Ahn Jae Hong dan Esom sebagai pemeran utamanya. Drama ini berkisah tentang pasangan suami istri yaitu Woo Jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae Hong).

Mereka merasa lelah dengan kenyataan hidup hingga mempengaruhi kehidupan pernikahan mereka. Woo Jin dan Samuel kemudian memeras pasangan yang berselingkuh untuk mendapatkan uang dan akhirnya melihat kembali pernikahan mereka yang hancur dalam prosesnya.

Baca Juga:
4 Fakta Our Home: Drama Korea Baru yang Dibintangi Kim Hee Sun, Lee Hye Young dan Kim Nam Hee

Pemain Drama LTNS 

Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

Esom akan memainkan peran utama wanita sebagai seorang resepsionis yang bernama Woo Jin. Woo Jin bekerja di sebuah hotel bintang tiga dengan gaji rendah. Woo Jin sebenarnya adalah wanita yang berhati lembut, meskipun dia tampak agresif di luar. 

Saat bekerja sebagai resepsionis di hotel, Woo Jin mengetahui rahasia teman-temannya yang sudah menikah. Dia lalu memutuskan untuk memeras mereka demi menghasilkan uang.

Baca Juga:
5 Fakta Mercy for None, Drama Korea Baru So Ji Sub dan Gong Myung yang Banjir Bintang di Netflix

Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

Ahn Jae Hong siap berperan sebagai suami Woo Jin yang bernama Samuel. Dia tampak seperti pria yang baik hati dan lembut di luar, tetapi sebenarnya dia memendam kemarahan di dalam hatinya. Samuel lulus dari universitas yang bergengsi dan bekerja di sebuah perusahaan besar. 

Namun, Samuel merasa tertekan bekerja di perusahaan itu dan memutuskan untuk resign. Samuel kini menjadi sopir taksi. Lelah dengan kenyataan pahit, Samuel bekerja sama dengan Woo Jin untuk melacak pasangan yang berselingkuh demi mendapatkan uang. 

Alasan Nonton Drama LTNS 

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

Baik Esom maupun Ahn Jae Hong sama-sama punya kemampuan akting yang solid makanya banyak yang menantikan proyek baru mereka ini. Apalagi ini ketiga kalinya mereka adu akting bareng setelah sebelumnya membintangi film pemenang penghargaan yang berjudul Microhabitat dan film pendek yakni High Surf Expected.

LTNS adalah drakor baru Esom setelah penampilannya yang mengesankan di Taxi Driver tahun 2021 dan Black Knight tahun 2023. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini juga membintangi banyak film baru tahun ini termasuk Kill Boksoon, Phantom, Dr. Cheon and The Lost Talisman, dan Single in Seoul. Film barunya yang masih ditunggu penayangannya adalah Starlight is Falling.

Sinopsis Drama LTNS (Instagram/@tving.official)

Sementara itu, LTNS adalah proyek akting terbaru Ahn Jae Hong setelah drama Mask Girl dan film Rebound pada tahun 2023. Aktor berbakat kelahiran tahun 1986 ini juga akan bergabung di drakor baru Netflix yang bertajuk Chicken Nugget. Ahn Jae Hong juga pernah memikat pemirsa di drama populer Fight for My Way, Be Melodramatic, Kingdom Season 2, film Time to Hunt, dan masih banyak lagi. 

Itu dia sinopsis drama LTNS, drama Korea romantis baru yang akan dibintangi oleh Ahn Jae Hong dan Esom sebagai pemeran utamanya. Drama LTNS akan tayang perdana pada 19 Januari 2024 mendatang di TVING. Pastikan kamu cukup umur untuk menyaksikannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More