Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Peran Pemain Drama Wonderful World (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Setelah A Good Day to Be a Dog, penyanyi dan aktor tampan Cha Eun Woo ASTRO siap kembali membintangi drama baru. Ini dia deretan potret adu peran pemain drama Wonderful World, drakor baru Cha Eun Woo yang akan rilis tahun ini!

Wonderful World adalah drama thriller baru di MBC yang akan tayang perdana pada 1 Maret 2024 mendatang. Drama ini bakal dibintangi oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi sebagai pemeran utamanya.

Selain mereka, Park Hyuk Kwon, Gil Hae Yeon, Cha Soo Yeon, Oh Man Seok, Jin Geon Woo, Yang Hye Ji, dan lainnya juga akan bergabung di drama balas dendam baru ini. Sutradara Lee Seung Young dari The Missing, Voice 2, dan Tracer akan mengarahkan drama Wonderful World.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Adu Peran Pemain Drama Wonderful World (Instagram/@mbcdrama_now)

Yang sudah nggak sabar melihat penampilan baru Cha Eun Woo, kepoin yuk potret adu peran pemain drama Wonderful World di bawah ini!. Simak potret para pemain saat pembacaan naskah dan karakter mereka masing-masing melansir dari Soompi, Instagram resmi MBC, dan lainnya. Baca bareng yuk sebelum nonton!

1. Kim Nam Joo Berperan Sebagai Eun Soo Hyun

Adu Peran Pemain Drama Wonderful World (Instagram/@mbcdrama_now)

Comeback ke layar kaca setelah drama Misty pada tahun 2018 lalu, Kim Nam Joo akan memainkan karakter Eun Soo Hyun. Eun Soo Hyun adalah profesor psikologi dan penulis yang terkenal. 

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Namun, hidup Eun Soo Hyun yang sempurna berubah total setelah kehilangan putranya yang masih kecil. "Sebagai seorang ibu yang membesarkan dua anak, cinta ibu yang mendalam menyentuh hati saya," kata Kim Nam Joo soal alasannya mau bergabung di Wonderful World melansir dari Soompi.

2. Cha Eun Woo Akan Menjadi Kwon Sun Yool

Adu Peran Pemain Drama Wonderful World (Instagram/@mbcdrama_now)

Cha Eun Woo siap berperan jadi Kwon Sun Yool, pemuda tampan yang berasal dari keluarga kaya raya. Kwon Sun Yool memutuskan untuk keluar dari sekolah kedokteran dan menjalani kehidupan yang sulit. 

Baca Juga:
13 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada A Shop for Killers dan Doctor Slump

Hingga suatu hari, Kwon Sun Yool tiba-tiba bertemu dengan Eun Soo Hyun dan mereka mulai menyembuhkan luka satu sama lain. Ini merupakan drakor baru Cha Eun Woo usai Island Part 2 dan A Good Day to Be a Dog tahun 2023 lalu. 

"Drama ini menawarkan segudang emosi yang mengharukan saat seseorang dengan rasa sakit yang sama lalu menemukan kesembuhan satu sama lain," kata Cha Eun Woo ASTRO soal drama barunya ini.

3. Kim Kang Woo Siap Memainkan Peran Sebagai Kang Soo Ho

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2023 yang Keren Abis, Ada Moving dan The Glory Part 2

Adu Peran Pemain Drama Wonderful World (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Kang Woo siap memainkan peran sebagai suami Eun Soo Hyun yang bernama Kang Soo Ho. Kang Soo Ho adalah seorang mantan jurnalis yang jadi pembawa berita sukses. Kang Soo Ho merupakan pria dengan rasa keadilan yang kuat. 

Namun, hidup Kang Soo Ho terguncang setelah kehilangan putranya secara tragis. Wonderful World adalah proyek akting teranyar Kim Kang Woo usai drama Artificial City pada tahun 2021-2022 dan film The Childe pada tahun 2023. Kim Kang Woo juga akan bergabung di film baru yang berjudul Tyrant.

4. Im Se Mi Bakal Memerankan Han Yoo Ri

Adu Peran Pemain Drama Wonderful World (Instagram/@mbcdrama_now)

Im Se Mi bakal memerankan Han Yoo Ri, CEO sebuah butik yang sudah seperti saudara kandung bagi Eun Soo Hyun. Han Yoo Ri menyimpan rasa hormat yang besar terhadap Eun Soo Hyun, dan chemistry mereka yang menghangatkan hati akan mencuri perhatian di drama ini.

Wonderful World adalah drakor baru Im Se Mi usai aktingnya yang keren di Duty After School dan The Worst of Evil tahun 2023. Aktris cantik Korea kelahiran tahun 1987 ini juga pernah beradu akting dengan Cha Eun Woo di drama populer True Beauty pada tahun 2020-2021 lalu.

Itu dia beberapa potret adu peran pemain drama Wonderful World, drama thriller dan balas dendam baru yang dibintangi oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi sebagai pemeran utamanya. Drama ini akan rilis perdana di MBC pada 1 Maret 2024 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More