Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama Korea baru Ahn Bo Hyun yang berjudul Flex X Cop akhirnya akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (26/1/2024). Sebelum nonton, yuk intip dulu deretan pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop sebagai lawan main Ahn Bo Hyun!

Flex X Cop akan tayang perdana hari ini di SBS dan Disney+. Selain Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, Flex X Cop juga akan dibintangi oleh Kang Sang Joon, Kim Shin Bi, Jung Ga Hee, Jang Hyun Sung, Jeon Hye Jin, Kwon Hae Hyo, Yoon Yoo Sun, Kim Myung Soo, dan Kwak Si Yang.

Flex X Cop merupakan drama Korea baru Park Ji Hyun usai Love All Play, Yumi's Cells Season 2, dan Reborn Rich pada tahun 2022 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini juga siap bergabung di drama baru lainnya yang berjudul Two Women.  

Baca Juga:
8 Potret Ahn Bo Hyun di Flex X Cop, Bakal Berperan Jadi Detektif yang Tajir dan Tampan

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneyplushotstarid)

Jelang penayangan episode perdana malam ini, kepoin dulu yuk pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop yang memikat! Kenalan dengan karakternya sebagai detektif yang tegas dan hebat melansir dari Soompi, Instagram Disney Korea, Instagram Disney Indonesia, dan lainnya. Awas terpikat ya!

1. Kisah detektif hebat dan ahli waris tajir yang bekerja sama untuk menangkap penjahat bakal jadi fokus utama di drama Flex X Cop. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun jadi pemeran utama di drama ini. Dramanya bakal ditulis oleh penulis naskah drama My Name yakni Kim Ba Da.

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

2. Ini poster utama drama Flex X Cop yang menyoroti perpaduan menarik antara sosok penegak hukum dan keluarga konglomerat. Drama ini memang berpusat di sekitar chaebol generasi ketiga yang berubah jadi detektif dalam semalam bernama Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun).

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

3. Park Ji Hyun siap memainkan peran sebagai Lee Kang Hyun, Kepala Tim Satu Investigasi Kejahatan Kekerasan Polisi Gangha. Lee Kang Hyun adalah inspektur senior termuda dan merupakan detektif veteran yang lulus dari universitas kepolisian. 

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

4. Sebagai pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan, Lee Kang Hyun memang punya rasa tanggung jawab yang kuat. Kemampuan investigasinya luar biasa dan dia juga punya pola pikir yang fleksibel. Saat Jin Yi Soo tiba-tiba menjadi rekan investigasinya, hidupnya berubah.

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

5. Saat menyelidiki kasus, Lee Kang Hyun yang hebat dan workaholic ini dibantu oleh dua rekannya. Mereka adalah Park Joon Young (Kang Sang Joon), sahabat Lee Kang Hyun yang hangat dan bisa diandalkan, dan anggota termuda di tim yang polos yaitu Choi Kyung Jin (Kim Shin Bi).

Baca Juga:
4 Fakta Royal Loader: Drama Korea Baru Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Soompi)

6. Ini poster karakter Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun untuk drama Flex X Cop. Jika Jin Yi Soo akan menggunakan seluruh uangnya untuk menangkap penjahat, maka Lee Kang Hyun siap mempertaruhkan nyawanya untuk memburu pelaku kejahatan. Gimana ya chemistry mereka di drama ini?

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneyplushotstarid)

7. "Untuk berperan sebagai petugas polisi, berat badan saya bertambah 7 kilogram atau sekitar 15,4 pon. Saya juga berlatih teknik pernapasan dan vokalisasi karena nada dan cara bicara karakter ini sangat berbeda dari karakter saya sebelumnya," kata Park Ji Hyun soal mempersiapkan karakternya seperti dilansir Soompi.

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

8. "Ini juga pertama kalinya saya berakting di drama action, jadi saya berlatih di action school hingga bisa menguasainya. Meskipun ada banyak aspek yang menantang, saya berusaha yang terbaik jadi saya harap pemirsa menontonnya," lanjut Park Ji Hyun tentang dramanya barunya ini. 

Baca Juga:
Sinopsis Flex x Cop, Drama Baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun dari Penulis My Name

Pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop (Instagram/@disneypluskr)

Itu dia deretan pesona Park Ji Hyun di Flex X Cop, drama Korea barunya sebagai detektif yang tegas dan hebat. Jangan sampai ketinggalan adu aktingnya dengan Ahn Bo Hyun ini di Flex X Cop mulai hari ini, Jumat (26/1/2024) di SBS atau kamu juga bisa nonton di Disney+. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More