Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Ada drama Korea romantis baru yang akan tayang di bulan Maret 2024 ini. Ini dia sinopsis A Profitable Cage, drama Korea baru Ham Eun Jung yang sayang banget buat dilewatkan.

A Profitable Cage adalah drama harian baru yang akan tayang perdana di KBS1 pada 25 Maret 2024 mendatang. Drama romantis baru ini akan dibintangi oleh Ham Eun Jung, Baek Sung Hyun, Oh Hyun Kyung, Kang Byul, Shin Jung Yoon, Sunwoo Jae Duk, dan masih banyak lagi.

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Jadi sebelum nonton dramanya jelang akhir bulan nanti, yuk kita simak bareng sinopsis A Profitable Cage di bawah ini! Kenalan dengan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Sinopsis A Profitable Cage

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

A Profitable Cage adalah drama harian baru yang menggaet Ham Eun Jung, Baek Sung Hyun, Oh Hyun Kyung, Kang Byul, Shin Jung Yoon, Sunwoo Jae Duk, Kim Hee Jung, Yoon Da Hoon, dan lainnya. Drama romantis karya penulis Nam Sun Hye dan sutradara Park Ki Hyun ini akan tayang perdana di KBS1 pada 25 Maret 2024 mendatang.

A Profitable Cage akan menyoroti kisah romantis yang mengharukan dari dokter terkenal yang bernama Jin Soo Ji (Ham Eun Jung). Jin Soo Ji yang mengalami keterpurukan bertemu dengan dokter pemula yakni Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun) dan hidupnya berubah.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Pemain A Profitable Cage

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Ham Eun Jung siap memerankan Jin Soo Ji, seorang psikiater yang perfeksionis dan merupakan salah satu dokter paling populer di televisi. Jin Soo Ji bekerja dua kali lebih keras daripada orang lain karena dia takut ditinggalkan.

Jin Soo Ji menyimpan luka karena pernah ditinggalkan oleh ibunya di usia muda. Kejadian yang tak terduga menyebabkan Jin Soo Ji terjatuh dari puncak kariernya dalam sekejap. Namun, dia memulai kehidupan baru usai bertemu dengan psikiater Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun).

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Baek Sung Hyun berperan sebagai Chae Woo Ri, seorang dokter yang tidak hanya tampan, tetapi juga humoris dan sopan. Dia adalah sosok ideal yang menganggap bahwa pengertian dan kepercayaan pasien lebih penting daripada kesuksesan dan keinginannya sendiri. Meski sering bentrok dengan Jin Soo Ji, keduanya saling terkait dengan cara yang tidak terduga.

Oh Hyun Kyung akan memainkan peran sebagai Chae Sun Young, pemilik dan chef dari sebuah restoran Korea. Dia adalah wanita berhati hangat yang tidak hanya sibuk mengelola restoran, tetapi juga menjadi ibu angkat bagi anak-anak yang menunggu adopsi.

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Kang Byul akan memerankan adik Jin Soo Ji yang bernama Jin Na Young. Beda dengan kakaknya yang menjadi dokter, Jin Na Young adalah seorang reporter yang bercita-cita menjadi seorang penyiar. Jin Na Young cemburu dengan kesuksesan kakaknya dan mereka sering bentrok.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Sementara itu, A Profitable Cage juga bakal dibintangi oleh Shin Jung Yoon sebagai Han Hyun Sung dan Sunwoo Jae Duk memerankan Han Jin Tae. Kim Hee Jung juga bergabung di drama ini sebagai Kim Ma Ri, Yoon Da Hoon sebagai Jin Jang Soo, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton A Profitable Cage

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Penikmat drama harian dengan episode panjang pastinya sayang melewatkan A Profitable Cage. Apalagi drama ini menggaet para bintang dengan kemampuan akting ciamik serta akan menyuguhkan kisah cinta dan keluarga yang menarik.

A Profitable Cage merupakan drakor anyar Ham Eun Jung setelah Be My Dream Family, Love Twist, dan Bloody Heart pada tahun 2021-2022 lalu. Baek Sung Hyun teranyar menyapa pemirsa di The Love in Your Eyes, Korea-Khitan War, dan Between Him and Her.

Sinopsis A Profitable Cage (Instagram/@kbsdrama)

Oh Hyun Kyung tampil di Young Lady and Gentleman dan The Empire tahun 2021-2022, serta Twinkling Watermelon tahun 2023. Ini adalah drama baru Kang Byul setelah The Secret House tahun 2022, penampilan anyar Shin Jung Yoon usai Red Shoes tahun 2021, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Itu dia sinopsis A Profitable Cage, drama Korea romantis baru yang akan dibintangi oleh Ham Eun Jung, Baek Sung Hyun, Oh Hyun Kyung, dan lainnya. Drama harian ini akan tayang perdana mulai 25 Maret 2024 mendatang di KBS1. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More