Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta The Number You Have Dialed (Kolase Instagram Instagram/@jtbcdrama/@soobinms)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Selatan, Yoo Yeon Seok kemungkinan akan kembali ke layar kaca setelah drama Dr. Romantic 3 dan A Bloody Lucky Day tahun lalu. Ini dia beberapa fakta The Number You Have Dialed, drama baru yang mengincarnya.

The Number You Have Dialed adalah drakor anyar yang mengincar Yoo Yeon Seok sebagai pemeran utamanya. Selain Yoo Yeon Seok, aktris cantik Chae Soo Bin juga kemungkinan akan bergabung di drama ini.

Fakta The Number You Have Dialed (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@netflixkcontent)

Siapa nih yang ngefans sama Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin? Intip bareng yuk beberapa fakta The Number You Have Dialed di bawah ini dan peran yang ditawarkan ke mereka berdua seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

1. Cerita The Number You Have Dialed yang Menarik

Fakta The Number You Have Dialed (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@netflixkr)

The Number You Have Dialed adalah drama baru yang mengincar Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pasangan suami istri. Berita soal drama baru ini sudah dibenarkan oleh agensi kedua bintang hits tersebut. 

Drama ini diangkat kisahnya berdasarkan novel web dengan judul yang sama.  The Number You Have Dialed menyoroti kisah romansa dari pasangan yang berawal dari panggilan telepon yang mengancam.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

2. Karakter yang Ditawarkan ke Yoo Yeon Seok

Fakta The Number You Have Dialed (Instagram/@yoo_yeonseok)

Agensi Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin yaitu King Kong by Starship sudah membenarkan adanya tawaran drama baru yang berjudul The Number You Have Dialed. "Mereka telah menerima tawaran untuk membintangi drama ini dan saat ini sedang mempertimbangkannya," bunyi pernyataan agensi seperti dilansir dari Soompi.

Yoo Yeon Seok ditawari untuk memainkan peran sebagai Baek Sa Eon, politisi muda yang menjanjikan dan juga juru bicara termuda di Blue House. Baek Sa Eon dulunya adalah mantan pembawa berita dengan karier yang cemerlang.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Berasal dari latar belakang keluarga elite, wajah yang tampan, dan kemampuan yang hebat, Baek Sa Eon bisa dibilang punya segalanya. Namun, saat dia menerima panggilan telepon yang mengatakan bahwa istrinya diculik, hidupnya berubah drastis. 

3. Karakter yang Ditawarkan ke Chae Soo Bin

Fakta The Number You Have Dialed (Instagram/@soobinms)

Sama seperti Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin juga sedang mempertimbangkan drama The Number You Have Dialed. Bila menerima tawaran drama ini, Chae Soo Bin akan berperan sebagai wanita yang bernama Hong Hee Joo.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Hong Hee Joo adalah istri Baek Sa Eon dan juga merupakan penerjemah bahasa isyarat. Hong Hee Joo menderita afasia setelah mengalami insiden besar saat dia masih kecil.

4. Karya Sebelumnya Sama-Sama Mencuri Perhatian

Fakta The Number You Have Dialed (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@netflixkr)

Baik Yoo Yeon Seok maupun Chae Soo Bin sama-sama sudah memikat pemirsa di proyek-proyek mereka sebelumnya. Bila menerima drama ini, The Number You Have Dialed adalah proyek akting terbaru Yoo Yeon Seok usai film My Puppy, serta drama The Interest of Love, Dr. Romantic 3, dan A Bloody Lucky Day tahun 2023. Yoo Yeon Seok juga telah membintangi banyak drama hits seperti Dr. Romantic, Mr. Sunshine, Hospital Playlist, Hospital Playlist 2, Narco-Saints, dan lainnya.   

Sementara itu, The Number You Have Dialed adalah proyek akting teranyar Chae Soo Bin usai film The Pirates: The Last Royal Treasure, serta drama Rookie Cops dan The Fabulous pada tahun 2022. Aktris cantik yang pernah memikat pemirsa di drama I Am Not a Robot dan Where Stars Land ini juga punya dua film baru yang patut dinanti yakni Omniscient Reader's Viewpoint dan Hijacking.

Itu dia beberapa fakta The Number You Have Dialed, drama Korea baru yang incar Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama. Apakah kamu excited dengan drama baru yang kemungkinan akan dibintangi mereka ini? Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka berdua menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More