Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Drama Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Setelah kesuksesan drama Behind Your Touch pada tahun 2023 lalu, aktor berbakat Korea Lee Min Ki akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ini dia beberapa fakta drama Crash yang wajib kamu kepoin karena dramanya sudah mengungkap jadwal tayang!

Crash adalah drama komedi crime baru yang akan tayang perdana di ENA pada 13 Mei 2024 mendatang. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young, Heo Sung Tae, Lee Ho Chul, dan Moon Hee dalam peran penting.

Fakta Drama Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita intip bareng beberapa fakta drama Crash yang seru di bawah ini! Kenalan dengan masing-masing pemainnya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan berbagai sumber lainnya. Baca bareng sebelum nonton di bulan Mei yuk!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

1. Cerita Drama Crash yang Menarik

Fakta Drama Crash (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Drama komedi crime dan investigasi berjudul Crash akan tayang perdana pada 13 Mei 2024 mendatang di ENA. Lee Min Ki, Kwak Sun Young, Heo Sung Tae, Lee Ho Chul, dan Moon Hee siap membintangi drama ini. Crash dipimpin oleh sutradara Park Jun Woo yang pernah menyutradarai drama hits Taxi Driver. 

Drama ini menyoroti kisah seorang pria yang individualis dan rasional bernama Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) dan jagoan di sektor investigasi lalu lintas yang memiliki penilaian yang tajam dan berhati hangat bernama Min So Hee (Kwak Sun Young). Mereka sama-sama berusaha melacak kejahatan yang terjadi di jalan.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

2. Karakter Lee Min Ki

Fakta Drama Crash (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Min Ki akan memainkan peran sebagai Cha Yeon Ho, pria individualis dan rasional yang baru dipindahkan ke tim TCI (Traffic Crime Investigation) atau Tim Investigasi Kejahatan Lalu Lintas. Cha Yeon Ho lulus dari universitas ternama Korea dan punya banyak sertifikat di bidang TCI.

Dengan kemampuan analisis dan penalarannya yang tajam, Cha Yeon Ho bahkan bisa mensimulasikan waktu terjadinya kecelakaan secara tepat. Namun, di sisi lain Cha Yeon Ho tidak punya keterampilan sosial yang baik dan tak bisa mengendarai mobil. Ini merupakan drama baru Lee Min Ki usai My Liberation Notes tahun 2022 dan Behind Your Touch tahun lalu.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

3. Karakter Kwak Sun Young

Fakta Drama Crash (Instagram/@tvn_drama)

Kwak Sun Young bakal jadi lawan main Lee Min Ki di drama Crash sebagai Min So Hee. Min So Hee merupakan jagoan di sektor investigasi lalu lintas yang punya hati hangat dan penilaian yang tajam. 

Min So Hee juga sangat gigih dalam menghadapi rintangan apapun, jago bela diri, dan memiliki keterampilan mengemudi yang sangat baik. Crash merupakan drakor baru Kwak Sun Young setelah Brain Works dan Moving pada tahun 2023 lalu.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

4. Karakter Heo Sung Tae

Fakta Drama Crash (Instagram/@tvn_drama)

Jangan sampai ketinggalan untuk melihat transformasi baru dari aktor senior Heo Sung Tae sebagai Jung Chae Man di drama Crash. Jung Chae Man adalah detektif veteran di divisi kejahatan kekerasan. 

Jung Chae Man membentuk Tim TCI karena menyadari adanya celah dan kurangnya sistem untuk mengatasi peningkatan kejahatan lalu lintas. Crash adalah proyek akting teranyar Heo Sung Tae usai Big Bet Season 2, The Bait Part 1 dan Part 2, serta film The Boys tahun lalu.

5. Bakal Dibintangi oleh Lee Ho Chul dan Moon Hee

Fakta Drama Crash (Instagram/@channel.ena.d)

Lee Ho Cheol juga bergabung di drama Crash sebagai Woo Dong Ki, seorang spesialis mobil yang punya wawasan luas tentang mobil. Moon Hee akan menjelma sebagai Eo Hyun Kyung, anggota termuda di tim TCI yang jago taekwondo, judo, dan tinju. Lee Na Eun juga sudah dikonfirmasi bergabung sebagai korban di salah satu cerita di drama Crash.

Lee Ho Cheol membintangi drama My Dearest, Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun , My Dearest Part 2, dan Like Flowers in Sand tahun 2023-2024. Crash adalah drama baru Moon Hee usai tahun lalu curi atensi di Duty After School Part 1 dan Part 2. Sementara itu, Lee Na Eun teranyar jadi guest role di Flex X Cop. 

Itu dia beberapa fakta drama Crash, drama komedi crime baru yang dibintangi oleh Lee Min Ki, Kwak Sun Young, Heo Sung Tae, dan pemain lainnya. Crash akan tayang perdana pada 13 Mei 2024 mendatang di ENA. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More