Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon langsung mencuri perhatian karena tvN baru saja mengumumkan jadwal tayangnya. Ini merupakan drama baru dari aktor ganteng Wi Ha Joon yang bisa bikin baper!

The Midnight Romance in Hagwon atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Graduation adalah drama romantis baru yang akan tayang perdana di tvN pada 11 Mei 2024 mendatang. Drama garapan sutradara Ahn Pan Seok dari Something in the Rain ini menggaet Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama.

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Kolase Instagram/@yoanaloves/@tvn_drama)

Siapa yang sudah nungguin drama ini? Yuk simak bareng sinopsis The Midnight Romance in Hagwon dan detail karakter dua pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Awas baper ya!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon 

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Instagram/@tvn_drama)

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama romantis baru di tvN yang bakal dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama. Drama yang awalnya berjudul Graduation ini bakal dipimpin oleh sutradara Ahn Pan Seok dari Secret Love Affair, Something in the Rain, dan One Spring Night.

The Midnight Romance in Hagwon akan mengambil tempat di Daechi, sebuah kawasan pendidikan swasta paling kompetitif di Korea. Dramanya berkisah tentang Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won), seorang instruktur yang berjuang keras membantu siswa yang bernama Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) untuk masuk ke universitas bergengsi. 

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Lee Joon Ho yang sekarang sudah dewasa kembali ke akademi tersebut sebagai instruktur pemula. Hal ini karena dia tidak bisa melupakan cinta pertamanya yang adalah guru akademinya sendiri yakni Seo Hye Jin. The Midnight Romance in Hagwon akan tayang perdana di tvN mulai 11 Mei 2024 mendatang.

Pemain The Midnight Romance in Hagwon

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Instagram/@disneypluskr)

Jung Ryeo Won siap memerankan seorang instruktur populer yang bernama Seo Hye Jin. Dia sudah menjadi instruktur bahasa Korea selama 14 tahun dan tidak mengenal yang namanya kekalahan. 

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Saat tengah mengkhawatirkan kehidupannya yang sekarang dan juga memikirkan penyesalan masa lalunya, Seo Hye Jin bertemu lagi dengan Lee Joon Ho, siswa pembuat onar yang pernah dia bantu untuk masuk ke universitas ternama. Pertemuan itu membawa perubahan tak terduga dalam hidupnya.

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Instagram/@disneypluskr)

Wi Ha Joon siap memainkan peran seorang instruktur pemula yang bernama Lee Joon Ho di drama The Midnight Romance in Hagwon. Dialah pemuda yang mengguncang perasaan dan kehidupan sehari-hari instrukturnya dulu yakni Seo Hye Jin. 

Lee Joon Ho rela melepaskan kesempatan bekerja di perusahaan besar yang lebih terjamin demi kembali ke hagwon atau lembaga pendidikan swasta yang membuat hidupnya berubah drastis. Meski Seo Hye Jin terus menolak, Lee Joon Ho tidak menyerah untuk mendekati Seo Hye Jin.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Alasan Nonton The Midnight Romance in Hagwon

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Instagram/@yoanaloves)

The Midnight Romance in Hagwon sayang dilewatkan buat penggemar drama Korea romantis karena drama garapan sutradara Ahn Pan Seok kerap bikin baper. Apalagi tim produksi drama juga bilang kalau drama ini akan memberikan kebahagiaan dan menggetarkan hati pemirsa.

"Mohon nantikan momen menggetarkan hati yang terjadi melalui pertemuan Jung Ryeo Won, Wi Ha Joon, dan sutradara Ahn Pan Seok," kata tim produksi drama The Midnight Romance in Hagwon seperti dilansir dari Soompi.

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon (Instagram/@tvn_drama)

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama baru Jung Ryeo Won usai May It Please the Court tahun 2022. Sementara itu, ini merupakan penampilan anyar Wi Ha Joon usai The Worst of Evil dan Gyeongseong Creature tahun lalu, serta dia juga akan bergabung di Squid Game Season 2 tahun ini.

Itu dia sinopsis The Midnight Romance in Hagwon, drama Korea baru yang romantis dari Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon. The Midnight Romance in Hagwon bakal rilis perdana pada 11 Mei 2024 mendatang dan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More