Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Hyper Knife (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@tvn_drama/@cjenmmovie/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Park Eun Bin siap menyapa penggemar kembali di layar kaca setelah penampilannya yang memikat di Castaway Diva tahun lalu. Ini dia fakta Hyper Knife, drama medis baru yang akan dibintanginya.

Hyper Knife (judul literal) adalah drama medis, crime, dan thriller baru yang bertabur bintang hits Korea. Park Eun Bin akan beradu akting dengan tiga aktor Korea populer, yakni Sol Kyung Gu, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young di drama baru ini.  

Fakta Hyper Knife (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@tvn_drama/@channel.ena.d)

Siap menyaksikan transformasi baru Park Eun Bin usai Castaway Diva? Ini dia beberapa fakta Hyper Knife dan juga beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Nine Puzzles, Drama Thriller Misteri Baru Kim Da Mi dan Son Suk Ku dari Sutradara Narco-Saints

1. Cerita Hyper Knife yang Menegangkan

Fakta Hyper Knife (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@tvn_drama/@channel.ena.d)

Drama Hyper Knife wajib diantisipasi karena drama campuran genre medis, crime, dan thriller ini bertabur bintang ternama. Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama karya penulis Kim Seon Hee dari God's Quiz: Reboot ini. 

Sutradara Kim Jung Hyun yang pernah menyutradarai drama Awaken dan Crazy Love akan memimpin drama ini. Hyper Knife akan menyoroti pertarungan sengit dan perjalanan hidup dua dokter jenius yang bertemu kembali. Mereka adalah Dokter Se Ok (Park Eun Bin) yang pernah punya masa lalu yang menjanjikan, dan mentornya yakni Dokter Deok Hee (Sol Kyung Gu) yang bikin hidupnya mencapai titik terendah.

Baca Juga:
Film Drama Percintaan akan Jadi Andalan Program Lebaran SCTV

2. Karakter Sol Kyung Gu

Fakta Hyper Knife (Instagram/@cjenmmovie)

Aktor veteran Sol Kyung Gu akan berperan sebagai ahli bedah saraf terhebat di dunia yang bernama Deok Hee. Dia adalah mentor Se Ok (Park Eun Bin) yang mengusir muridnya itu dari ruang operasi untuk selamanya. 

Hyper Knife adalah drakor anyar Sol Kyung Gu yang wajib diantisipasi selain The Whirlwind yang akan tayang di Netflix tahun ini. Sol Kyung Gu juga pernah menyita perhatian penonton di film Kill Boksoon, Phantom, The Moon, dan The Boys tahun 2023 lalu.

Baca Juga:
Sinopsis Frankly Speaking, Drama Rom-Com Baru dari Go Kyung Pyo dan Kang Han Na

3. Karakter Park Eun Bin

Fakta Hyper Knife (Instagram/@tvn_drama)

Park Eun Bin akan jadi seorang dokter yang menjanjikan dan berbakat bernama Se Ok. Se Ok pernah dikenal sebagai dokter jenius di masa lalu, tetapi sekarang dia menjadi dokter bayangan di ruang operasi ilegal.

Ini merupakan transformasi baru Park Eun Bin usai Extraordinary Attorney Woo tahun 2022 dan Castaway Diva tahun 2023. Park Eun Bin juga membintangi film The Witch: Part 2. The Other One tahun 2022 dan jadi cameo di film Road to Boston tahun lalu. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Blood Free: Ada Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lee Moo Saeng

4. Karakter Park Byung Eun

Fakta Hyper Knife (Instagram/@tvn_drama)

Aktor senior Park Byung Eun juga akan bergabung di drama Hyper Knife sebagai seorang ahli anestesi yang bernama Han Hyun Ho. Han Hyun Ho merasa kasihan dengan Se Ok dan merasa amat sangat disayangkan jika dunia tidak bisa melihat keahlian Se Ok.

Hyper Knife merupakan drakor baru Park Byung Eun setelah Moving tahun 2023 dan The Bequeathed tahun 2024. Aktor yang pernah membintangi drama Eve, serta menjadi cameo di Destined With You dan The Midnight Studio ini juga punya drakor baru yang patut dinanti berjudul Hong Rang. Park Byung Eun baru-baru ini juga tampil di film The Moon dan Citizen of a Kind.

5. Karakter Yoon Chan Young

Fakta Hyper Knife (Instagram/@tvn_drama)

Aktor muda dan menawan Korea Yoon Chan Young siap menunjukkan kembali kemampuan aktingnya sebagai karakter Seo Young Joo di drama Hyper Knife. Seo Young Joo adalah pemuda yang selalu melindungi dan berada di sisi Se Ok seperti bayangan.

Ini merupakan penampilan baru Yoon Chan Young setelah drama Delivery Man pada tahun 2023 lalu. Aktor muda kelahiran tahun 2001 ini juga punya dua drama baru yang patut ditunggu yaitu All of Us Are Dead Season 2 dan I Am a Gangster Who Became a High School Student.

Itu dia beberapa fakta Hyper Knife, drama Korea baru bergenre medis, crime, dan thriller yang bertabur bintang ternama. Siap menyaksikan adu akting antara Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byung Eun, dan Yoon Chan Young? Drama Hyper Knife dikabarkan telah memulai syuting, jadi nantikan informasi selanjutnya soal jadwal rilisnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More