Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta DNA Lover (Kolase Instagram/@tving.official/@tvn_drama)

Matamata.com - Setelah penampilannya di Bloodhounds dan Death's Game tahun lalu, penyanyi dan aktor ganteng Korea Choi Siwon atau Siwon Super Junior akan membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta DNA Lover, drakor anyarnya yang bergenre komedi romantis.

DNA Lover (judul literal) adalah drama rom-com baru di TV Chosun yang kabarnya akan tayang di bulan Juni 2024. Selain Choi Siwon, drama ini juga menggaet Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin sebagai pemeran utama.

Fakta DNA Lover (Kolase Instagram/@tving.official/@tvn_drama)

Siapa nih yang sudah nggak sabar lihat akting Choi Siwon lagi? Intip bareng yuk fakta DNA Lover dan karakter empat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Profil dan Biodata Choi Siwon, Duta UNICEF Asia Timur dan Pasifik yang Hadir di KTT ASEAN 2023

1. Cerita DNA Lover yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta DNA Lover (Kolase Instagram/@tving.official/@tvn_drama)

Yup, Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama baru yang bertajuk DNA Lover (judul literal). Drama rom-com baru ini akan tayang perdana di TV Chosun pada bulan Juni 2024 nanti.

Drama DNA Lover bakal dipimpin oleh sutradara Sung Chi Wook dari Tomorrow dan penulis naskah Jung Soo Mi dari Born Again. Drama ini akan menyoroti kisah Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang hubungannya gagal berkali-kali. Dia bertekad untuk mencari pasangan yang ditakdirkan dengannya melalui gen.

Baca Juga:
Dua-duanya Keturunan Ningrat, Video Dita Karang dan Choi Siwon Isi Acara Bareng Tuai Decak Kagum

2. Karakter Choi Siwon

Fakta DNA Lover (Instagram/@tving.official)

Choi Siwon siap berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang tampan, sensitif, dan juga sangat berbakat. Meskipun Shim Yeon Woo dikenal jago memikat hati wanita, tetapi dia juga cepat mengakhiri hubungan asmara saat pasangannya menjadi terlalu posesif atau mengontrol.

Ini merupakan drama baru Choi Siwon setelah Love is for Suckers dan Work Later Drink Now Season 2 tahun 2021-2022. Choi Siwon juga tampil mengesankan di drama Bloodhounds dan Death's Game pada tahun 2023-2024.

Baca Juga:
Fans Sebut Choi Siwon Tak Dihormati Rekan Bisnis asal Indonesia, Ini Penyebabnya

3. Karakter Jung In Sun

Fakta DNA Lover (Instagram/@tvn_drama)

Aktris cantik Jung In Sun akan memerankan seorang peneliti yang bernama Han So Jin. Han So Jin terobsesi untuk menemukan seorang pria yang secara genetik cocok dengannya. 

DNA Lover adalah proyek akting teranyar Jung In Sun setelah film My Puppy tahun 2023 dan drama O'PENing: Grand Shining Hotel tahun 2024. Aktris Korea kelahiran tahun 1991 ini sebelumnya pernah mencuri atensi penonton di My Secret Terrius, Psychopath Diary, Not Yet 30, Let Me Be Your Knight, dan lainnya.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Bloodhounds: Ada Woo Do Hwan, Lee Sang Yi dan Choi Siwon Super Junior

4. Karakter Lee Tae Hwan

Fakta DNA Lover (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Tae Hwan siap menunjukkan kemampuan aktingnya kembali sebagai petugas pemadam kebakaran yang tampan bernama Seo Kang Hoon. Seo Kang Hoon selalu memprioritaskan Han So Jin dan bahkan menjawab panggilan teleponnya dalam hitungan detik. 

DNA Lover adalah drama comeback Lee Tae Hwan usai wajib militer. Sebelumnya, aktor ganteng kelahiran tahun 1995 ini membintangi drama Touch dan Graceful Friends tahun 2020, Royal Secret Agent tahun 2020-2021, dan Thirty Nine tahun 2022.

5. Karakter Jung Yoo Jin

Fakta DNA Lover (Instagram/@netflixkr)

Tak ketinggalan ada aktris memikat Jung Yoo Jin atau Jung Eugene yang akan berperan sebagai Jang Mi Eun. Dia merupakan kolumnis hubungan yang pernah berkencan dengan Shim Yeon Woo. Jang Mi Eun yakin jika wanita pasti akan terluka jika bergantung pada satu pria dalam segala hal.

DNA Lover adalah drama baru Jung Yoo Jin usai All That We Loved dan Celebrity pada tahun 2023 lalu. Aktris cantik berusia 35 tahun ini juga pernah bergabung di drama Snowdrop, Remarriage and Desires, dan Curtain Call pada tahun 2021-2022. 

Itu dia beberapa fakta DNA Lover, drama komedi romantis baru yang dibintangi oleh Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin sebagai pemeran utama. Ada yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Harap bersabar ya karena dramanya baru akan rilis di TV Chosun pada bulan Juni 2024 mendatang. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More