Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Such a Close Traitor (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Fakta Such a Close Traitor di bawah ini wajib kamu kepoin karena bakal dibintangi oleh aktor veteran Korea yang luar biasa keren kemampuan aktingnya yakni Han Suk Kyu. Apalagi ini merupakan drama barunya usai kesuksesan Dr. Romantic 3 tahun lalu.

Such a Close Traitor adalah drama thriller psikologis baru yang akan tayang di MBC tahun ini. Selain Han Suk Kyu, drama ini juga menggaet Han Ye Ri dan Chae Won Bin sebagai pemeran utamanya.

Fakta Such a Close Traitor (Instagram/@sbsdrama.official)

Sambil nunggu jadwal tayangnya diumumkan, boleh banget kita kepoin dulu beberapa fakta Such a Close Traitor di bawah ini! Kenalan juga dengan ketiga pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan April 2024 yang Banjir Bintang, Ada Lovely Runner dan Blood Free

1. Cerita Such a Close Traitor yang Menegangkan

Fakta Such a Close Traitor (Instagram/@sbsdrama.official)

Such a Close Traitor adalah drama thriller psikologis baru yang akan rilis perdana pada paruh kedua tahun 2024 di MBC. Drama ini bakal dibintangi oleh Han Suk Kyu, Han Ye Ri, dan Chae Won Bin sebagai pemeran utamanya.

Drama ini akan menyoroti dilema yang dihadapi oleh profiler top Korea bernama Jang Tae Soo (Han Suk Kyu) saat dia mengetahui rahasia putrinya terkait kasus pembunuhan yang tengah diselidikinya. Such a Close Traitor bakal dipimpin oleh sutradara oleh Song Yeon Hwa dari The Red Sleeve dan Hunted.

Baca Juga:
9 Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024, Wonderful World dan Queen of Tears Wajib Ditonton!

Merupakan proyek pemenang dalam Drama Screenplay Contest MBC tahun 2021, serial ini ditulis oleh Han Ah Young. Menyajikan kisah beragam tentang dinamika keluarga, kepercayaan, kecurigaan, dan lainnya, Such a Close Traitor adalah salah satu drama MBC paling dinanti tahun ini.

2. Karakter Han Suk Kyu

Fakta Such a Close Traitor (Instagram/@mbcdrama_now)

Aktor senior Han Suk Kyu siap jadi seorang profiler kriminal terbaik dan legendaris di Korea bernama Jang Tae Soo. Jang Tae Soo adalah salah satu orang pertama di bidangnya ketika konsep profiling masih asing di Korea. Nggak heran, dia begitu dihormati dan mendapat kepercayaan mutlak dalam organisasi kepolisian.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Di rumah, Jang Tae Soo adalah seorang ayah tunggal yang membesarkan putrinya sendirian. Namun suatu hari saat sedang menyelidiki kasus pembunuhan, dia menemukan bahwa putrinya terlibat dalam kasus tersebut. Jang Tae Soo berusaha keras mengungkap kebenaran demi melindungi putri kesayangannya.

Such a Close Traitor adalah drama baru Han Suk Kyu setelah Recipe for Farewell tahun 2022 dan Dr. Romantic 3 tahun 2023. Drama ini juga menandai kembalinya Han Suk Kyu ke MBC untuk pertama kalinya setelah 29 tahun sejak membintangi drama Hotel pada tahun 1995.

3. Karakter Han Ye Ri

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Fakta Such a Close Traitor (Instagram/@mbcdrama_now)

Han Ye Ri akan menaklukkan peran sebagai Lee Eoh Jin, seorang polisi yang bertugas di tim Analisis Perilaku Kriminal di mana Jang Tae Soo jadi pemimpinnya. Pernah mempelajari psikologi kriminal di Inggris, Lee Eoh Jin selalu mementingkan fakta dibandingkan emosi dan kasus daripada manusia.

Meski menjadikan Jang Tae Soo sebagai panutan dan sangat menghormatinya, Lee Eoh Jin merasa curiga saat Jang Tae Soo sepertinya menyembunyikan sesuatu. Such a Close Traitor adalah drakor baru Han Ye Ri usai Hometown tahun 2021 dan dia juga pernah jadi guest role di One Day Off tahun lalu.

4. Karakter Chae Won Bin

Fakta Such a Close Traitor (Instagram/@mbcdrama_now)

Chae Won Bin akan memainkan peran sebagai putri tunggal Jang Tae Soo yang bernama Jang Ha Bin. Jang Ha Bin mungkin terlihat seperti siswi SMA biasa, tapi sebenarnya dia punya kemampuan luar biasa dalam mengamati dan membaca pikiran orang lain seperti ayahnya.

Namun, Jang Ha Bin ternyata diam-diam menyembunyikan rahasia yang akan mengguncang kehidupan ayahnya. Such a Close Traitor adalah proyek akting teranyar Chae Won Bin usai film The Witch: Part 2. The Other One tahun 2022, serta drama My Lovely Boxer dan Sweet Home Season 2 tahun lalu.

Itu dia beberapa fakta Such a Close Traitor, drama Korea baru bergenre thriller yang akan dibintangi oleh Han Suk Kyu, Han Ye Ri, dan Chae Won Bin sebagai pemeran utamanya. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 di MBC, so tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More