Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Cashero (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Penyanyi dan aktor tampan Korea Lee Junho atau Junho 2PM siap kembali ke layar kaca usai kesuksesan King the Land tahun 2023 lalu. Ini dia beberapa fakta Cashero, drama barunya yang akan tayang di Netflix.

Cashero adalah serial superhero baru di Netflix yang diangkat kisahnya dari webtoon berjudul sama. Junho 2PM, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama ini. 

Fakta Cashero (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@disneyplushotstarid/@jtbcdrama/@playlist_studio)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita simak beberapa fakta Cashero dan beberapa karakter unik di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Intip bareng yuk sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Crash, Drakor Crime Comedy Lee Min Ki di Bulan Mei 2024

1. Digarap oleh Sutradara dan Penulis Naskah Terkenal

Fakta Cashero (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@disneypluskr/@jtbcdrama/@playlist_studio)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Cashero adalah drama superhero baru yang akan tayang perdana di Netflix. Drama ini menyoroti kisah Kang Sang Woong (Junho 2PM), pegawai pemerintah biasa yang punya kemampuan khusus untuk mendapatkan kekuatan sebanyak jumlah uang tunai yang dimilikinya. 

Sutradara Lee Chang Min dari Welcome to Waikiki dan Agency, serta penulis naskah Lee Je In dan Cheon Chan Ho dari Sisyphus: The Myth akan memimpin drama ini. Cashero dibintangi oleh Junho 2PM, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utama.

Baca Juga:
6 Adu Peran Pemain Drama Although I Am Not a Hero, Drakor Comeback Jang Ki Yong

2. Karakter Junho 2PM

Fakta Cashero (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Junho atau Junho 2PM siap berperan sebagai Kang Sang Woong, pria yang  menjadi lebih kuat bergantung pada jumlah uang tunai yang dimilikinya. Kang Sang Woong adalah pegawai negeri biasa yang bermimpi punya rumah sendiri yang entah bagaimana mendapatkan kekuatan supernatural yang mengubah hidupnya. 

Kang Sang Woong selalu berusaha memiliki cukup uang untuk menggunakan kekuatannya karena setelah dia menggunakan kekuatannya, uangnya hilang. Cashero adalah drama baru Junho 2PM setelah The Red Sleeve tahun 2021, serta King the Land dan jadi cameo di Celebrity tahun lalu.

Baca Juga:
Jadi Pemeran Utama di Drakor 'Pyramid Game', Ini Daya Tarik Jang Da Ah

3. Karakter Kim Hye Joon

Fakta Cashero (Instagram/@disneyplushotstarid)

Kim Hye Joon siap menjadi pacar lama Kang Sang Woong yang bernama Kim Min Sook di drama Cashero. Kim Min Sook adalah orang yang sangat analitis, realistis, efisien, dan memiliki bakat unik dalam berhitung.

Meski dia terkejut dengan kemampuan supernatural pacarnya dan menganggap kekuatan Kang Sang Woong tidak efisien karena harus selalu mengeluarkan uangnya sendiri, Kim Min Sook selalu mendukungnya lebih dari siapa pun. Ini adalah drama baru Kim Hye Joon usai A Shop for Killers yang rilis awal tahun ini.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Chief Detective 1958, Drakor Anyar Lee Je Hoon di Bulan April 2024

4. Karakter Kim Byung Chul

Fakta Cashero (Instagram/@jtbcdrama)

Kim Byung Chul juga akan bergabung di drama Cashero sebagai Byun Ho In, seorang pengacara yang kemampuan supernaturalnya muncul saat dia minum alkohol. Byun Ho In sangat menentang keberadaan organisasi misterius yang memburu orang-orang yang memiliki kekuatan supernatural. 

Begitu mengetahui kemampuan unik Kang Sang Woong, Byun Ho In menyarankan agar mereka bekerja sama untuk menyelamatkan dunia. Cashero adalah drama Korea anyar Kim Byung Chul setelah Doctor Cha tahun lalu dan dia juga siap membintangi drama Perfect Family tahun ini.

5. Karakter Kim Hyang Gi

Fakta Cashero (Instagram/@playlist_studio)

Tak ketinggalan, aktris cantik Korea Kim Hyang Gi yang juga akan membintangi drama Cashero sebagai Bang Eun Mi. Bang Eun Mi adalah wanita muda yang kekuatan supernaturalnya dipicu oleh banyaknya kalori yang dia makan.

Punya sikap pemberani dan sedikit tidak tahu malu, Bang Eun Mi adalah rekan Kang Sang Woong dan Byun Ho In yang sangat bisa diandalkan. Cashero adalah drama baru Kim Hyang Gi setelah Poong The Joseon Psychiatrist 2 dan Secret Playlist pada tahun 2023.

Itu dia beberapa fakta Cashero, drama superhero baru di Netflix yang akan dibintangi oleh Junho 2PM, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul, dan Kim Hyang Gi dalam peran penting. Ada yang sudah nggak sabar nonton dramanya? Nantikan informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More