Potret kebersamaan Ayumi dengan keluarga ketika Idul Fitri/instagram @ayummyy426

Matamata.com - Chef Harada yang namanya melejit semenjak tampil di salah satu stasiun televisi swasta tanah air memang sudah meninggal, namun putri cantiknya, Ayumi masih menjadi sorotan.

Paras cantik Ayumi mulai dikenal masyarakat sejak kepergian ayahnya.

Ayumi rajin memberikan informasi tentang kesehatan sang ayah sejak chef yang bernama asli Muhammad Hiromitsu Harada itu jatuh sakit. 

Semenjak kepergian sang ayah, Ayumi memutuskan untuk merubah penampilannya.

Dalam unggahan instagramnya, Ayumi curhat panjang mengenai keputusannya berhijab. Banyak komentar positif mengalir dalam postingan Ayumi.

Ayumi bercerita jika dirinya sempat ragu saat akan berhijab. Dirinya tidak yakin akan konsisten menjaga amanah, apalagi Ayumi juga akan pindah ke kampung halamannya, Jepang. Sambil berkelakar, Ayumi akhirnya menjadi yakin karena tampak lebih cantik ketika menutup auratnya dengan hijab.

Begini wajah cantik Ayumi ketika berpose. foto ini diambil jauh hari sebelum Ayumi memantapkan hati untuk mengenakan Hijab.

Potret kemesraan Ayumi dengan pujaan hati. Ayumi bercerita melalui foto ini jika dia dan calon suaminya akan memeluk agama islam kelak. Saat foto ini diambil, calon suami Ayumi belum memeluk agama Islam, namun Ayumi sudah memperkenalkan agamanya sejak awal.

Ayumi dan calon suaminya berpose setelah sang pacar resmi menjadi mualaf.

Lihat wajah Ayumi di foto ini, masih imut banget ya? 

Load More