Nikita Willy/instagram

Matamata.com - Nikita Willy sedang hangat dibicarakan karena liburannya ke salah satu destinasi wisata mahal di Asia, Bhutan. Bersama sang pacar yang sama-sama memiliki hobi traveling, Niki tampak sangat menikmati liburan ‘mahal’nya tersebut.

Bukan tanpa alasan jika Bhutan disebut sebagai destinasi wisata mahal. Sebagai salah satu dari 43 negara terkurung daratan di dunia, pemerintah Bhutan berkomitmen untuk tetap menjaga tradisi dan lingkungannya agar tetap alami.

Demi menjaga komitmen tersebut, prosedur berwisata ke Bhutan lebih sulit dengan negara lain di Asia. Bahkan calon wisatawan diarahkan untuk menghubungi biro wisata berlisensi agar bisa mengakses liburan di negara dengan basis kerajaan ini. Tentu saja biaya yang dikeluarkan lebih mahal dari destinasi wisata lain pada umumnya.

Selain Bhutan, Niki kerap melakukan pelesiran ke berbagai negara dibelahan dunia. Hobi travelingnya ini kerap di dokumentasikan dalam akun instagramnya, @nikitawillyofficial94 seperti berikut ini.

 Ini foto yang bikin ribut jagad maya karena Nikita liburan di Bhutan.

Begini style Nikita liburan di Prancis. Chic abis!

Bangunan di belakang Niki adalah Fisherman’s Bastion di Budapest. Konon logo Disney yang melegenda itu terinspirasi dari bangunan ini. Keren banget.

Niki tampak anggun menuruni anak tangga disalah satu pulau kecil di Yunani, Mykonos.

Suasana malam ini diambil ketika Niki berada di Praha, Ibu Kota Republik Ceko. Cantik ya!

Kalau kamu pelesir ke Italia, jangan lupa mampir ke Positano, biar kekinian seperti Nikita Willy.

Belum sah ke Maladewa kalau belum foto disini.

Bahkan berpose di Gurun Pasir pun Niki tetap mempesona. Foto ini diambil ketika Niki berlibur ke Dubai.

Load More