Desainer Ivan Gunawan. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Ivan Gunawan memang dikenal sebagai sosok multitalenta yang serba bisa.

Di dunia hiburan, namanya kerap mengisi beberapa acara talkshow sedangkan dalam dunia fashion, artis yang kerap disapa Igun ini dikenal sebagai seorang desainer ternama.

Kehidupan asmara Igun menjadi menarik untuk dikulik semenjak kisah cintanya dengan Rossa kandas di tengah jalan. Semenjak itu, Igun memilih untuk menikmati hidupnya dengan bekerja.

Baca Juga:
3 Artis Ini Berjuang Mati-matian saat Anaknya Diincar Pedofil

Namun belakangan nama Igun kembali ramai dibicarakan terkait hubungan asmaranya dengan seorang gadis seksi berdarah Thailand, Faye Malisorn.

Jika diulik lebih dalam, rupanya kehidupan Igun dikelilingi oleh wanita-wanita yang cantik dan bertalenta. Siapa sajakah mereka? Berikut MataMata.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Rossa

Baca Juga:
Intip Style Jessica Iskandar Pakai Ugly Shoes Kekinian

Penyanyi bertubuh mungil ini pernah mengisi ruang di hati Ivan Gunawan. Kisah cinta mereka bermula ketika keduanya sama-sama masih bersekolah.

Igun tanpa malu-malu mengakui jika jatuh cinta dengan Rossa pada pandangan pertama. Namun kisah cinta mereka harus bubar karena jarak.

Ia kala itu harus melanjutkan studi di Rusia sedangkan Rossa memilih tetap di tanah air untuk fokus pada karier menyanyinya.

Baca Juga:
Terbongkar Identitas Asli Mr Money di Acara Uang Kaget

Meskipun sudah putus, keduanya kini tetap berteman dekat dan kerap tampil kompak dalam beberapa kesempatan.

Rossa/Instagram @itsrossa910

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Masih Menggantung

Selera gadis Igun nggak jauh-jauh dari penyanyi yang bertubuh mungil, terbukti dengan kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Igun sempat menyatakan perasaannya pada Ayu yang kala itu sedang didera permasalahan dalam pernikahannya. Ia selalu setia memberikan supportnya pada Ayu.

Dalam sebuah kesempatan, ibunda Igun pun sudah memberikan lampu hijau pada Ayu untuk masuk dalam keluarga mereka, namun rupanya cinta Igun bertepuk sebelah tangan.

Ayu menolaknya secara halus. Kini Igun dan Ayu sudah menjalin hubungan sebagai sahabat dekat, apalagi keduanya kerap tampil bersama dalam sebuah acara televisi.

Ayu Ting Ting/Instagram @ayutingting92

3. Cita Citata

Ditolak oleh Ayu tidak membuat Igun patah arang untuk mendekati gadis lainnya.

Kali ini Igun terang-terangan menjalin hubungan dengan pedangdut Cita Citata.

Namun hubungan yang mendapat dukungan dari orang terdekat Igun ini harus bubar di tengah jalan karena permasalahan Cita dengan mantan suaminya beberapa waktu lalu.

Semenjak kejadian tersebut, hubungan Igun dengan Cita Citata menjadi renggang walaupun kedunya kini mengaku memiliki hubungan yang baik sebagai teman.

Cita Citata/Instagram @cita-citata

4. Amy Fara

Kandas dengan Cita Citata, Igun kemudian move on dengan Amy fara, seorang kontestan asal Thailand dalam sebuah kontes musik yang dipandu olehnya.

Gadis ini mengaku jika dirinya diberi banyak perhatian oleh Igun termasuk dipermudah untuk mendapatkan sponsor baju dari deretan desainer papan atas.

Amy juga pernah mengungkapkan jika Igun adalah sosok yang sweet dan lucu.

Amy Fara/Instagram @daa2_ammyfara

5. Faye Malisorn

Terakhir, Igun kedapatan dekat dengan seorang model seksi asal Tahiland, Faye Malisorn.

Di akun instagram keduanya, mereka kerap memposting kedekatannya. Igun bahkan tidak malu mengungkapkan rasa cintanya pada Faye. Begitu juga sebaliknya, Faye nampak sangat menikmati kedekatannya dengan Igun.

Faye Malisorn/Instagram @faye_malisorn

Load More